Connect With Us

HUT Bhayangkara, Polresta Tangerang Rayakan di Tempat Terpencil

Maya Sahurina | Rabu, 10 Juli 2019 | 11:39

| Dibaca : 930

Upacara Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara 2019, di Lapangan Nunggul, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Rabu (10/7/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara 2019, Polresta Tangetang merayakannya dengan berbagai kegiatan di Lapangan Nunggul, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Rabu (10/7/2019).

Berbagai kegiatan yang digelar pada HUT Bhayangkara ke-73 di ikuti oleh anggota Polresta Tangerang, TNI, Forkominda dan juga masyarakat. 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, kegiatan di adakan merupakan kemeriahan untuk rakyat di berikan untuk rakyat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah terpencil karena masyarakat bagian dari Polri, sehingga mereka harus ikut merasakannya.

Baca Juga :

"Ini bentuk pesta rakyat, kegiatan yang kita laksanakn untuk menarik perhatian dan meriahkan HUT Bhayangkara," ujar Sabilul.

Selain itu, kata Sabilul, agar TNI  Polri, semua semakin solid dan lebih bersinergi menjalankan tugas dalam melindungi serta mengamankan masyarakat.(RAZ/HRU)

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt