Connect With Us

Komarudin Nakhodai Lagi KONI Kabupaten Tangerang

Maya Sahurina | Minggu, 21 Juli 2019 | 11:14

M. Komarudin kembali terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2023. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com - M. Komarudin kembali terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2023.

Secara aklamasi, ia dipilih oleh peserta dari 50 pengurus cabang (pengcab) olahraga anggota KONI Kabupaten Tangerang dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VI yang dihelat di salah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/7/2019).

Imam Subekhi, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang  periode 2019-2023 dalam laporan di Musorkab itu mengatakan, dari 50 anggota organisasi olahraga itu, 44 menyatakan dukungannya kepada Komarudin, sementara 6 pengcab tidak menyerahkan surat dukungan.

BACA JUGA:

Komarudin pun kemudian ditetapkan pimpinan sidang yang diketuai Bayuni menjadi calon Ketua Umum.

Musorkab yang dimulai pukul 09.00 WIB dan diagendakan hingga pukul 19.30 WIB itu berlangsung lebih cepat dan selesai sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, Komarudin menyampaikan laporan kepemimpinannya selama 4 tahun menjabat. Laporan tersebut pun diterima peserta Musorkab tanpa catatan apapun.

Ia dinilai peserta Musorkab berhasil memimpin KONI Kabupaten Tangerang selama empat tahun tersebut. Saat agenda sidang belum pada tahap pemilihan ketua umum pun, peserta sudah meneriakkan yel-yel "lanjutkan".

Alhasil, Komarudin didaulat untuk kembali memimpin KONI Kabupaten Tangerang periode 2019-2023 secara aklamasi setelah sebelumnya memaparkan visi kepemimpinan kedua kalinya yaitu Membangun Supremasi Olahraga untuk Tangerang Gemilang.

Visi ini dipaparkannya untuk mempertahankan juara umum yang diraih Kabupaten Tangerang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten tahun 2018. Saat itu Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah. Sementara, pada Porprov berikutnya akan digelar di Kota Tangerang.

"Semua prestasi yang telah dicapai adalah hasil kerja keras bapak-bapak dan ibu-ibu semua, anggota KONI Kabupaten Tangerang serta Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK)," katanya.

Didapuk kedua kalinya memimpin KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin meminta dukungan semua pihak, terutama pengcab dan KOK untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga.

Musorkab itu dibuka oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli dan ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata) (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Ahmad Taufik.(MRI/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill