Connect With Us

Tangerang Mati listrik, Pembuatan SIM Tetap Berjalan

Maya Sahurina | Senin, 5 Agustus 2019 | 15:13

| Dibaca : 436

Suasana pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Kota (Polresta) Tangerang tetap berjalan normal, Senin (5/8/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pelayanan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satuan Lalu Lintas Polres Kota (Polresta) Tangerang  tetap berjalan normal siang ini, Senin (5/8/2019). Pihak Polresta menjamin pelayanan tetap lancar meski adanya pemadaman listrik bergilir. 

Ari Satmoko Kasat Lantas Polresta Tangerang mengatakan saat terjadinya pemadaman listrik pada Minggu (4/8/2019) siang, pihaknya memang sedang tidak melayani pembuat SIM.

 

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak PLN agar pemadaman listrik digeser pada sore hari, sehingga pelayanan pembuat SIM tidak terganggu," imbuhnya.

Ari menambahkan, meskipun pemadaman listrik akan terus berlanjut, namun pihaknya telah melakukan antisipasi agar pelayanan tidak terhambat. 

BACA JUGA:

Jika memang nanti kembali mendapat giliran pemadaman, Ari menyatakan Polresta sudah menyiapkan genset untuk cadangan listrik.

"Informasinya besok akan dilakukan pemadaman pagi hari, tetapi kita telah menyiapkan genset," ujarnya..

Lanjut Ari,  meski pelayanan membuat SIM dilakukan secara online data tersebut tidak akan hilang. "Dipastikan data pembuat SIM aman saat mati lampu, nanti tersimpan secara otomatis," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein