Connect With Us

Dinilai Berhasil, Bupati Tangerang Apresiasi TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa

Maya Sahurina | Kamis, 8 Agustus 2019 | 18:27

| Dibaca : 594

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa resmi berakhir. Penutupan kegiatan berlangsung di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2019).

Hadir sebagai inspektur upacara Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Selain itu, saat penutupan kegiatan yang dihelat sejak 10 Juli 2019, hadir juga Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

BACA JUGA:

Kepada wartawan, Zaki mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dibesut Kodim 0510/Tigaraksa itu. Ia menilai, fokus bakti fisik TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang telah berhasil membeton jalan desa sepanjang 1.130 meter, juga membedah rumah warga tidak mampu.

"Pembangunan itu berhasil dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya usai upacara penutupan kegiatan tersebut.

Atas keberhasilan itu, Bupati Zaki merespon positif program TMMD. Ia mengaku, mendukung kegiatan selanjutnya terutama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya apresiasi atas apa yang dihasilkan dari TMMD terutama untuk meningkatkan mutu dan kesejahteraan masyarakat. Ke depan saya akan terus berkoordinasi dengan TNI, utamanya Kodim 0510/Tigaraksa," pungkasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil