Connect With Us

Dinilai Berhasil, Bupati Tangerang Apresiasi TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa

Maya Sahurina | Kamis, 8 Agustus 2019 | 18:27

| Dibaca : 462

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa resmi berakhir. Penutupan kegiatan berlangsung di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2019).

Hadir sebagai inspektur upacara Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Selain itu, saat penutupan kegiatan yang dihelat sejak 10 Juli 2019, hadir juga Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

BACA JUGA:

Kepada wartawan, Zaki mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dibesut Kodim 0510/Tigaraksa itu. Ia menilai, fokus bakti fisik TMMD ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang telah berhasil membeton jalan desa sepanjang 1.130 meter, juga membedah rumah warga tidak mampu.

"Pembangunan itu berhasil dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya usai upacara penutupan kegiatan tersebut.

Atas keberhasilan itu, Bupati Zaki merespon positif program TMMD. Ia mengaku, mendukung kegiatan selanjutnya terutama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya apresiasi atas apa yang dihasilkan dari TMMD terutama untuk meningkatkan mutu dan kesejahteraan masyarakat. Ke depan saya akan terus berkoordinasi dengan TNI, utamanya Kodim 0510/Tigaraksa," pungkasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro