Connect With Us

Showroom Motor di Legok Ludes terbakar

Maya Sahurina | Senin, 26 Agustus 2019 | 16:44

| Dibaca : 3423

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran menghanguskan ruang pamer ( showroom ) sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin, (26/8/2019).

Si jago merah melahap bangunan tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Api pertama diketahui oleh salah satu warga saat hendak berangkat kerja.

"Saya mau berangkat kerja lihat asap hitam keluar dari showroom itu, terus saya panggil tetangga buat bantu memadamkan api dengan alat seadanya," kata Edi, warga tersebut.

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Karena api terlanjur membesar, lanjut Edi, warga kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang.

"Pemadam tiba pukul 06.20 WIB dan tiga puluh menit kemudian api bisa dipadamkan dengan kekuatan empat mobil Damkar," tambahnya.

Baca Juga :

Waluyo, 54, warga sekitar mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa ini, kerugian hanya berupa materi yang belum diketahui jumlahnya.

" Showroom itu kalau malam kosong, jadi saat kebakaran tidak ada penunggunya. Sepertinya karena korsleting listrik," jelasnya.

Sementara, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang mengatakan, api dipadamkan dengan 3 unit armada dan 1 unit tangki. 

"Pemadaman hanya satu jam dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," pungkasnya(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro