Connect With Us

Showroom Motor di Legok Ludes terbakar

Maya Sahurina | Senin, 26 Agustus 2019 | 16:44

| Dibaca : 3522

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran menghanguskan ruang pamer ( showroom ) sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin, (26/8/2019).

Si jago merah melahap bangunan tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Api pertama diketahui oleh salah satu warga saat hendak berangkat kerja.

"Saya mau berangkat kerja lihat asap hitam keluar dari showroom itu, terus saya panggil tetangga buat bantu memadamkan api dengan alat seadanya," kata Edi, warga tersebut.

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Karena api terlanjur membesar, lanjut Edi, warga kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang.

"Pemadam tiba pukul 06.20 WIB dan tiga puluh menit kemudian api bisa dipadamkan dengan kekuatan empat mobil Damkar," tambahnya.

Baca Juga :

Waluyo, 54, warga sekitar mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa ini, kerugian hanya berupa materi yang belum diketahui jumlahnya.

" Showroom itu kalau malam kosong, jadi saat kebakaran tidak ada penunggunya. Sepertinya karena korsleting listrik," jelasnya.

Sementara, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang mengatakan, api dipadamkan dengan 3 unit armada dan 1 unit tangki. 

"Pemadaman hanya satu jam dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," pungkasnya(RMI/HRU)

BANTEN
Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jakarta-Banten Tanpa Tol, Jokowi Sebut Bisa Tua di Jalan

Jumat, 6 Desember 2019 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo baru saja meresmikan jalan Tol Kunciran-Serpong di Pintu Tol Parigi, Pondok Aren,

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

TANGSEL
Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Beroperasi Besok, Tol Kunciran-Serpong Gratis 2 Minggu

Jumat, 6 Desember 2019 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Tol Kunciran-Serpong yang menghubungkan Ibu Kota Jakarta dengan Provinsi Banten mulai dioperasikan besok, Sabtu

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang