Connect With Us

Showroom Motor di Legok Ludes terbakar

Maya Sahurina | Senin, 26 Agustus 2019 | 16:44

| Dibaca : 3851

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran menghanguskan ruang pamer ( showroom ) sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin, (26/8/2019).

Si jago merah melahap bangunan tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Api pertama diketahui oleh salah satu warga saat hendak berangkat kerja.

"Saya mau berangkat kerja lihat asap hitam keluar dari showroom itu, terus saya panggil tetangga buat bantu memadamkan api dengan alat seadanya," kata Edi, warga tersebut.

Tampak petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang berkobar di showroom sepeda motor di Kampung Babakan Tengah, RT 01/02, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Karena api terlanjur membesar, lanjut Edi, warga kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran Kabupaten Tangerang.

"Pemadam tiba pukul 06.20 WIB dan tiga puluh menit kemudian api bisa dipadamkan dengan kekuatan empat mobil Damkar," tambahnya.

Baca Juga :

Waluyo, 54, warga sekitar mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa ini, kerugian hanya berupa materi yang belum diketahui jumlahnya.

" Showroom itu kalau malam kosong, jadi saat kebakaran tidak ada penunggunya. Sepertinya karena korsleting listrik," jelasnya.

Sementara, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang mengatakan, api dipadamkan dengan 3 unit armada dan 1 unit tangki. 

"Pemadaman hanya satu jam dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," pungkasnya(RMI/HRU)

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

TANGSEL
Kali Jaletreng Tercemar, DLH Tangsel Kecolongan

Kali Jaletreng Tercemar, DLH Tangsel Kecolongan

Senin, 3 Agustus 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel mengaku

NASIONAL
RUU Ciptaker Berpotensi Tingkatkan Investasi di Kawasan Timur Indonesia

RUU Ciptaker Berpotensi Tingkatkan Investasi di Kawasan Timur Indonesia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat investasi yang masuk ke Indonesia, baik Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) pada semester I 2020.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi