Connect With Us

Panitia Pengawas Pilkades Kabupaten Tangerang Dibentuk

Maya Sahurina | Selasa, 10 September 2019 | 13:41

| Dibaca : 2961

Camat Sepatan Timur Mulyadi melantik panitia pengawas Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Tangerang, Selasa (10/9/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang mendekati hari H. Panitia Pengawas Pilkades pun meningkatkan koordinasi dengan beberapa pihak.

Camat Sepatan Timur Mulyadi mengatakan, pihaknya akan terus berusaha mengawasi dengan baik proses berjalannya Pilkades kedepan.

"Tadi telah pengambilan sumpah janji, sebanyak 25 orang dari lima desa yang ada di Kecamatan Sepatan Timur. Kelima desa tersebut yaitu Desa Gempol Sari, Lebak Wangi, Kelor, Kedaung Barat, dan Tanah Merah," ujar Mulaydi, usai melantik, Selasa (10/9/2019).

BACA JUGA:

Mulyadi menyampaikan, setelah dilakukan pelantikan sunpah, ia berharap agar panitia untuk terus mengawasi semua tahapan penyelenggaraan Pilkades.

"Tugas pokoknya kan ada delapan,  salah satunya mengawasi maupun menerima laporan pelanggaran peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan Pilkades," ujarnya.

Lanjut Mulyadi, ketika terjadi permasalahan sekecil apapun terkait Pilkades, pihaknya telah memberikan arahan dan petunjuk.

"Pokoknya harus jujur, karena tugas kita kan membina," katanya.

Mulyadi sangat yakin dan memastikan Pilkades 2019 di wilayahnya akan berjalan dengan baik.

"Kita pastikan aman, karen sudah kami bina sebaik mungkin. Jika ditemukanya konflik-konflik dan misal dari calon kepala desanya tidak terima hasil, silahkan saja laporkan berikut bukti-buktinya," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

KAB. TANGERANG
Pengeroyokan Saat Balap Liar di Jalan Pemda, 1 Pelaku Dibekuk

Pengeroyokan Saat Balap Liar di Jalan Pemda, 1 Pelaku Dibekuk

Jumat, 22 November 2019 | 20:04

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pengeroyokan saat Balap Liar di Jalan Pemda Tigaraksa, Kelurahan Budimulya, Cikupa, dibekuk Satuan Reserse Kriminal

TANGSEL
Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Jumat, 22 November 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga Kepala Seksi (Kasi) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naik kelas dan digeser ke

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous