Connect With Us

Panitia Pengawas Pilkades Kabupaten Tangerang Dibentuk

Maya Sahurina | Selasa, 10 September 2019 | 13:41

| Dibaca : 873

Camat Sepatan Timur Mulyadi melantik panitia pengawas Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Tangerang, Selasa (10/9/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang mendekati hari H. Panitia Pengawas Pilkades pun meningkatkan koordinasi dengan beberapa pihak.

Camat Sepatan Timur Mulyadi mengatakan, pihaknya akan terus berusaha mengawasi dengan baik proses berjalannya Pilkades kedepan.

"Tadi telah pengambilan sumpah janji, sebanyak 25 orang dari lima desa yang ada di Kecamatan Sepatan Timur. Kelima desa tersebut yaitu Desa Gempol Sari, Lebak Wangi, Kelor, Kedaung Barat, dan Tanah Merah," ujar Mulaydi, usai melantik, Selasa (10/9/2019).

BACA JUGA:

Mulyadi menyampaikan, setelah dilakukan pelantikan sunpah, ia berharap agar panitia untuk terus mengawasi semua tahapan penyelenggaraan Pilkades.

"Tugas pokoknya kan ada delapan,  salah satunya mengawasi maupun menerima laporan pelanggaran peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan Pilkades," ujarnya.

Lanjut Mulyadi, ketika terjadi permasalahan sekecil apapun terkait Pilkades, pihaknya telah memberikan arahan dan petunjuk.

"Pokoknya harus jujur, karena tugas kita kan membina," katanya.

Mulyadi sangat yakin dan memastikan Pilkades 2019 di wilayahnya akan berjalan dengan baik.

"Kita pastikan aman, karen sudah kami bina sebaik mungkin. Jika ditemukanya konflik-konflik dan misal dari calon kepala desanya tidak terima hasil, silahkan saja laporkan berikut bukti-buktinya," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

SPORT
Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Kamis, 12 September 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kembali menjamu lawan di kandang, Stadion Sport Center Kelapa Dua, di liga 2 pada laga ke-2 pekan ke-16.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy