Connect With Us

Truk Kecelakaan di Tangerang Sudah Dievakuasi, Lalin Kembali Normal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 8 Oktober 2019 | 11:11

Petugas sedang mengevakuasi sebuah truk bermuatan pasir yang mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Pembangunan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (8/10/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Petugas sudah mengevakuasi sebuah truk yang kendaraannya melintang di Jalan Pembangunan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang akibat kecelakaan tunggal, Selasa (8/10/2019).

Namun, petugas masih menunggu mobil derek untuk membawa truk itu. Kendati begitu, lalu lintas yang sempat tersendat akibat truk melintang pun kembali normal, karena petugas sudah membuka-tutup jalan.

BACA JUGA:

"Lalin (lalu lintas) sudah normal, sistem buka tutup diterapkan selama kurang lebih tiga jam ke depan untuk menunggu proses derek truk," ujar AKP Subari, petugas Satlantas Polres Metro Tangerang di lokasi.

Subari menjelaskan, sistem buka tutup di Jalan Pembangunan diterapkan untuk mengurai kemacetan. Pasalnya, sudah berjam-jam pengguna jalan terjebak macet akibat truk melintang sejak pukul 21.00 WIB pada Senin (7/10/2019) ini.

"Pengendara silahkan melintas di Jalan Pembangunan karena sudah normal," kata Subari.

Truk bermuatan pasir itu kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Pembangunan, akibat as ban sebelah kiri bagian belakang mobilnya patah. Sehingga truk itu tergelincir dan tergeletak.

"Truk yang tergeletak sempat mengenai dua unit mobil jenis minibus dan pikap yang sedang terparkir. Tapi tidak ada korban," katanya.

Tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini. Selain itu, kecelakaan hanya mengakibatkan kerugian materi dan kemacetan.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Lewati Tol Tangerang Merak saat Mudik Lebaran 2024

3,5 Juta Kendaraan Diprediksi Lewati Tol Tangerang Merak saat Mudik Lebaran 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 17:11

Sebanyak 3,5 juta kendaraan diprediksi melewati Tol Tangerang Merak saat mudik Lebaran 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill