Connect With Us

Truk Kecelakaan di Tangerang Sudah Dievakuasi, Lalin Kembali Normal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 8 Oktober 2019 | 11:11

| Dibaca : 5225

Petugas sedang mengevakuasi sebuah truk bermuatan pasir yang mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Pembangunan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (8/10/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Petugas sudah mengevakuasi sebuah truk yang kendaraannya melintang di Jalan Pembangunan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang akibat kecelakaan tunggal, Selasa (8/10/2019).

Namun, petugas masih menunggu mobil derek untuk membawa truk itu. Kendati begitu, lalu lintas yang sempat tersendat akibat truk melintang pun kembali normal, karena petugas sudah membuka-tutup jalan.

BACA JUGA:

"Lalin (lalu lintas) sudah normal, sistem buka tutup diterapkan selama kurang lebih tiga jam ke depan untuk menunggu proses derek truk," ujar AKP Subari, petugas Satlantas Polres Metro Tangerang di lokasi.

Subari menjelaskan, sistem buka tutup di Jalan Pembangunan diterapkan untuk mengurai kemacetan. Pasalnya, sudah berjam-jam pengguna jalan terjebak macet akibat truk melintang sejak pukul 21.00 WIB pada Senin (7/10/2019) ini.

"Pengendara silahkan melintas di Jalan Pembangunan karena sudah normal," kata Subari.

Truk bermuatan pasir itu kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Pembangunan, akibat as ban sebelah kiri bagian belakang mobilnya patah. Sehingga truk itu tergelincir dan tergeletak.

"Truk yang tergeletak sempat mengenai dua unit mobil jenis minibus dan pikap yang sedang terparkir. Tapi tidak ada korban," katanya.

Tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini. Selain itu, kecelakaan hanya mengakibatkan kerugian materi dan kemacetan.(RAZ/RGI)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein