Connect With Us

Truk Kecelakaan di Tangerang Sudah Dievakuasi, Lalin Kembali Normal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 8 Oktober 2019 | 11:11

| Dibaca : 4999

Petugas sedang mengevakuasi sebuah truk bermuatan pasir yang mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Pembangunan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (8/10/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Petugas sudah mengevakuasi sebuah truk yang kendaraannya melintang di Jalan Pembangunan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang akibat kecelakaan tunggal, Selasa (8/10/2019).

Namun, petugas masih menunggu mobil derek untuk membawa truk itu. Kendati begitu, lalu lintas yang sempat tersendat akibat truk melintang pun kembali normal, karena petugas sudah membuka-tutup jalan.

BACA JUGA:

"Lalin (lalu lintas) sudah normal, sistem buka tutup diterapkan selama kurang lebih tiga jam ke depan untuk menunggu proses derek truk," ujar AKP Subari, petugas Satlantas Polres Metro Tangerang di lokasi.

Subari menjelaskan, sistem buka tutup di Jalan Pembangunan diterapkan untuk mengurai kemacetan. Pasalnya, sudah berjam-jam pengguna jalan terjebak macet akibat truk melintang sejak pukul 21.00 WIB pada Senin (7/10/2019) ini.

"Pengendara silahkan melintas di Jalan Pembangunan karena sudah normal," kata Subari.

Truk bermuatan pasir itu kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Pembangunan, akibat as ban sebelah kiri bagian belakang mobilnya patah. Sehingga truk itu tergelincir dan tergeletak.

"Truk yang tergeletak sempat mengenai dua unit mobil jenis minibus dan pikap yang sedang terparkir. Tapi tidak ada korban," katanya.

Tiada korban luka maupun jiwa akibat kecelakaan ini. Selain itu, kecelakaan hanya mengakibatkan kerugian materi dan kemacetan.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KAB. TANGERANG
Pacu Pilkades Aman, Polresta Tangerang Gelar Safari Kamtibmas

Pacu Pilkades Aman, Polresta Tangerang Gelar Safari Kamtibmas

Selasa, 22 Oktober 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Pelaksana Tugas Harian (Plh) Kapolresta Tangerang AKBP Komarudin memastikan situasi keamanan dan ketertiban saat

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro