Connect With Us

Sedang Rapat, 2 Mobil Komisioner Bawaslu Tangerang Dibobol Maling

Maya Sahurina | Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:50

| Dibaca : 1119

Muslik dan Hasanudin, Komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang saat melaporkan peristiwa pencurian modus pecah kaca mobil yang menimpanya di Mapolresta Tangerang, Rabu (23/10/2019) (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pencurian dengan modus pecah kaca mobil menimpa dua komisioner Bawaslu Kabupaten Tangerang, Rabu (23/10/2019).

Peristiwa itu terjadi di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Tangerang, Jalan Raya Kutruk, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 16.20 WIB.

Dua mobil yang dibobol itu milik Muslik dan Hasanudin. Pencurian terjadi saat para komisioner tengah menggelar rapat.

"Kami tahunya saat staf keluar kantor, terus melihat kaca mobil sudah pecah. Dia langsung lari ke lantai atas memberitahukan peristiwa itu," kata Muslik kepada TangerangNews saat membuat laporan polisi di Mapolresta Tangerang.

Mendengar kabar itu, para komisioner itu pun menghentikan rapat dan langsung berhamburan ke luar kantor.

"Benar saja, ternyata mobil saya dan Pak Hasan kacanya sudah pecah," imbuhnya.

Baca Juga :

 

Kemudian, saat kondisi di dalam mobil diperiksa, ternyata, barang-barang keduanya pun raib.

Dalam laporan ke polisi itu, Muslik korban yang mengalami banyak kehilangan barang, diantaranya dompet yang berisi uang, serta beberapa dokumen penting. Sementara, Hasan kehilangan laptop, serta satu buah tas.

"Saat kami cek CCTV kantor, Ternyata mati. Kami tidak punya petunjuk pelaku. Aneh saja, karena kondisi jalan selalu ada yang lewat," katanya.

Sekretariat Bawaslu Kabupaten Tangerang itu menempati ruko tepat di pinggir Jalan Kutruk, Tigaraksa. Kondisi sepi disekitar ruko, menjadi peluang pelaku kejahatan menjalankan aksinya tersebut.

"Sebelumnya juga pernah terjadi pencurian dua helm milik staf Bawaslu," kata Anis Darari, komisioner lain yang turut mendampingi saat membuat laporan polisi tersebut yang juga didampingi Andi Irawan.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Puluhan Galian Tanah Ilegal di Kabupaten Tangerang Segera Disegel

Rabu, 13 November 2019 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Galian tanah yang meresahkan masyarakat Kabupaten Tangerang, akan ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)

BANDARA
45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

Selasa, 12 November 2019 | 16:33

TANGERANGNEWS.com—Polisi membekuk wanita berinisial A alias Y, 34, asal Bontang Kalimantan Timur karena diduga sebagai pemilik agen travel umrah gadungan.

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro