Connect With Us

Calon Kades di Tangerang Deklarasi Siap Menang dan Siap Kalah

Maya Sahurina | Senin, 11 November 2019 | 11:48

| Dibaca : 1926

Kegiatan deklarasi damai menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak 2019, di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Senin (11/11/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan calon kepala desa di Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi damai menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019, Gedung Serba Guna Tigaraksa, Senin (11/11/2019).

Dalam Deklarasi tersebut, sebanyak 591 calon kades dari 153 desa yang ada si 29 kecamatan berirkar untuk siap menang dan siap kalah.

Kegiatan deklarasi damai menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak 2019, di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Senin (11/11/2019).

"Kami siap menerima hasilnya dengan lapang dada. Kami juga calon kepala desa siap menjaga kondusifitas," ujar para calon kades.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan para calon kades harus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih dengan demokratis.

" Ayo para calon kades untuk memberikan dan menunjukan program-programnya, agar bisa dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Baca Juga :

 

Zaki menghimbau masyarakat atau calon kades untuk tetap menjaga situasi kondusif. Jangan terpancing provokasi dan juga harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Kapolres Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi.

"Terutama pada kampanye, sampai hari pencoblosan dan pasca pencoblosan. kemudian siapapun yang melanggar aturan hukum akan diproses," tegasnya.

Sementara, Kapolres Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi berharap kepada calon kades, untuk bisa ikut berupaya meminimalkan terjadinya konflik.(RAZ/HRU)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

KAB. TANGERANG
Meski Zona Merah Kabupaten Tangerang Tetap Gelar Salat Jumat

Meski Zona Merah Kabupaten Tangerang Tetap Gelar Salat Jumat

Jumat, 25 Juni 2021 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Tingginya jumlah kasus COVID-19 membuat beberapa daerah membatasi kegiatan di luar rumah, untuk hal sosial maupun peribadatan. Sejumlah pemerintah daerah pun sudah menyarankan untuk beribadah

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab