Connect With Us

Calon Kades di Tangerang Deklarasi Siap Menang dan Siap Kalah

Maya Sahurina | Senin, 11 November 2019 | 11:48

| Dibaca : 1678

Kegiatan deklarasi damai menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak 2019, di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Senin (11/11/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan calon kepala desa di Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi damai menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019, Gedung Serba Guna Tigaraksa, Senin (11/11/2019).

Dalam Deklarasi tersebut, sebanyak 591 calon kades dari 153 desa yang ada si 29 kecamatan berirkar untuk siap menang dan siap kalah.

Kegiatan deklarasi damai menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak 2019, di Gedung Serba Guna Tigaraksa, Senin (11/11/2019).

"Kami siap menerima hasilnya dengan lapang dada. Kami juga calon kepala desa siap menjaga kondusifitas," ujar para calon kades.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan para calon kades harus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memilih dengan demokratis.

" Ayo para calon kades untuk memberikan dan menunjukan program-programnya, agar bisa dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Baca Juga :

 

Zaki menghimbau masyarakat atau calon kades untuk tetap menjaga situasi kondusif. Jangan terpancing provokasi dan juga harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Kapolres Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi.

"Terutama pada kampanye, sampai hari pencoblosan dan pasca pencoblosan. kemudian siapapun yang melanggar aturan hukum akan diproses," tegasnya.

Sementara, Kapolres Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi berharap kepada calon kades, untuk bisa ikut berupaya meminimalkan terjadinya konflik.(RAZ/HRU)

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KAB. TANGERANG
Bulan Menanam Nasional, Sinar Mas Land Hijaukan Stadion Mini Cisauk

Bulan Menanam Nasional, Sinar Mas Land Hijaukan Stadion Mini Cisauk

Kamis, 21 November 2019 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Peringati Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional, Sinar Mas Land bersama Pemerintah Kabupaten

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous