Connect With Us

Kota Tangerang Kembali Gelar Festival Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 Mei 2015 | 18:01

| Dibaca : 4211

Festival Cisadane Resmi Dibuka (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Festival Cisadane 2015 akan kembali digelar Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporaparekraf).

Event tahunan ini rencananya diselenggarakan selama delapan hari berturut - turut di bantaran Sungai Cisadane.

"Pelaksanaannya delapan hari, mulai dari tanggal 23 mei hingga 30 mei," jelas Kepala Disporaparekraf Kota Tangerang, Rina Hernaningsih, Senin (18/5).

 


Rina mengatakan,  bahwa dalam event ini, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan menggunakan media sungai ataupun dibantaran sungai. Berbagai acara yang akan disuguhkan pun beragam, mulai dari pagelaran budaya, atraksi, hiburan rakyat, pameran, lomba dan berbagai lainnya.

"Event ini juga melibatkan masyarakat, mulai dari komunitas, pelajar, mahasiswa, organisasi ataupun masyarakat. Kita akan bahu membahu mensukseskan acara ini," pungkasnya.

Dalam festival ini juga akan disentralkan dibeberapa titik, seperti panggung satu, panggung dua, panggung tiga, yang ada dibantaran sungai dan juga di Pasar Lama dan Sungai Cisadane. 

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

OPINI
Politik Beretika Wujud Peradaban Bangsa

Politik Beretika Wujud Peradaban Bangsa

Selasa, 14 Januari 2020 | 15:29

Selamat Tahun Baru 2020! Kini kita telah resmi memasuki tahun politik menjelang pemilihan kepala daerah serentak 23 September mendatang. Seperti

BANTEN
Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri