Connect With Us

TKP Mayat Bertato di Tangerang Tempat Mesum

Denny Bagus Irawan | Kamis, 25 Juni 2015 | 22:24

| Dibaca : 13313

Mayat dalam Tong Air memiliki ciri tato bergambar daun di betis kanannya. (Rusdy / TangerangNews)


TANGERANG-Mayat yang ditemukan di dalam tong air di Kampung Nerogtog, RT5/2 Pinang, Kota Tangerang pada Rabu (24/6) lalu ternyata lokasi TKPnya kerap dijadikan tempat mesum. Hal itu diketahui warga setempat. Seperti kata Turwanto, dia menyebutkan lokasi tewasnya pria dalam tong air itu kerap  didatangi wanita-wanita panggilan bila malam hari.

"Iya benar biasanya sering ada yang suka dibawa ke situ cewek-cewek. Ada yang kumpul-kumpul sekedar minum dan nongkron, ada juga yang buat pacaran," katanya.

BACA : Ada mayat dengan tangan terikat di tong air di Tangerang


Namun, kata dia, setelah adanya temuan mayat tersebut, kini sudah sepi. "Pada enggak berani lagi, apalagi setelah tahu ada mayat. Sebelumnya ramai kalau malam, enggak tahu tuh pada ngapain aja, tapi ya bisa ditebak lah pada ngapain kalau ditempat gelap gitu," terangnya.



Seperti diketahui, mayat korban pembunuhan sadis ditemukan di tengah lahan sengketa antara H Alimi dan Fredy ini. Adalah seorang ibu rumah tangga yang pertama kali menyaksikan adanya mayat tersebut. Dirinya pun lantar berteriak membuat suasana lokasi menjadi heboh.

Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Kota Tangerang IPDA, Eko Hanindito mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Namun ada ciri pada tubuh korban. Yang paling menonjol adalah ciri ada tato daun di sekitar betis kanan,  serta di punggung," terangnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

KOTA TANGERANG
PMI Tangerang Siagakan 50 Personel 24 Jam Antisipasi Banjir

PMI Tangerang Siagakan 50 Personel 24 Jam Antisipasi Banjir

Kamis, 3 Desember 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Memasuki musim penghujan, Palang Merah Indonesia

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil