Connect With Us

Ada mayat dengan tangan terikat di tong air di Tangerang

Rusdy | Rabu, 24 Juni 2015 | 12:36

Petugas Kepolisian setempat saat mengevakuasi mayat di dalam tong air. (Rusdy / TangerangNews)

TANGERANG-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan warga pada Rabu (24/6) di dalam sebuah tong air di Kampung Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang.

Ketika ditemukan mayat yang telah keadaan membusuk itu dalam kondisi leher nyaris putus karena luka bacokan serta dalam kondisi kaki dan tangan terikat. (BACA JUGA Polisi Ciledug Tangerang tak mungkin tangkap Jin)

 Temuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu pun membuat geger warga sekitar. Tong air plastik berwarna biru itu yang diisi mayat itu berada disebuah rumah bedeng yang menjadi lahan sengketa  antara H Alimi dengan Freddy.

 Aparat kepolisian Polres Metro Tangerang  serta setempat yang mengetahui ada penemuan mayat ,  langsung melakukan olah tempat kejadian perkara  dilokasi.

 Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo  membenarkan temuan mayat tersebut. Dia menjelaskan,identitas pada mayat itu hingga kini masih ‘gelap’.

“Benar, terdapat luka di punggung, leher dan kepala. Kondisi mayat juga dalam keadaan kaki dan tangan terikat, “ tuturnya.

 Adapun barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian, yakni sebuah senjata tajam dan pakaian . “Dugaan sementara dari hasil olah TKP, kondisi mayat sudah lebih dari satu hari karena jenazah sudah mulai membusuk ,” pungkasnya.

 

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill