Connect With Us

Ada mayat dengan tangan terikat di tong air di Tangerang

Rusdy | Rabu, 24 Juni 2015 | 12:36

| Dibaca : 5591

Petugas Kepolisian setempat saat mengevakuasi mayat di dalam tong air. (Rusdy / TangerangNews)

TANGERANG-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan warga pada Rabu (24/6) di dalam sebuah tong air di Kampung Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang.

Ketika ditemukan mayat yang telah keadaan membusuk itu dalam kondisi leher nyaris putus karena luka bacokan serta dalam kondisi kaki dan tangan terikat. (BACA JUGA Polisi Ciledug Tangerang tak mungkin tangkap Jin)

 Temuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu pun membuat geger warga sekitar. Tong air plastik berwarna biru itu yang diisi mayat itu berada disebuah rumah bedeng yang menjadi lahan sengketa  antara H Alimi dengan Freddy.

 Aparat kepolisian Polres Metro Tangerang  serta setempat yang mengetahui ada penemuan mayat ,  langsung melakukan olah tempat kejadian perkara  dilokasi.

 Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo  membenarkan temuan mayat tersebut. Dia menjelaskan,identitas pada mayat itu hingga kini masih ‘gelap’.

“Benar, terdapat luka di punggung, leher dan kepala. Kondisi mayat juga dalam keadaan kaki dan tangan terikat, “ tuturnya.

 Adapun barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian, yakni sebuah senjata tajam dan pakaian . “Dugaan sementara dari hasil olah TKP, kondisi mayat sudah lebih dari satu hari karena jenazah sudah mulai membusuk ,” pungkasnya.

 

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil