Connect With Us

Tebang Pohon untuk Rayakan HUT Kota Tangerang, Asrip Tewas Tersengat Listrik

Denny Bagus Irawan | Minggu, 21 Februari 2016 | 13:51

| Dibaca : 8872

Ilustrasi tersengat listrik. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Seorang pedagang es keliling bernama Asrip, warga Kampung Dumpit, RT 01/ 04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang tewas setelah tersengat listrik saat sedang menebang pohon. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/2 /2016) sekitar pukul 11.45 WIB,  di depan kantor Kelurahan Gandasari,  Kecamatan,  Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Ketika itu korban yang sedang kerjabakti membersihkan sampah dan menebang dahan-dahan  pohon di pinggir jalan Kelurahan Gandasari, karena akan menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-23 tahun.

Korban Saat Dievakuasi

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani mengatakan, diduga korban berinisiatif sendiri menebang dahan atau  ranting pohon saat kerja bakti yang diselenggarakan oleh Kelurahan Gandasari.

Baca Juga :   Setelah Tersetrum, 2 Teknisi Radio Amatir Terjatuh ke Atap Ruko :

Pengurus PMI Kota Tangerang Dilantik 

“Ketika korban memotong salah satu dahan pohon, salah satu rantingnya tersangkut dikabel listrik sehinggga korban tersengat aliran listrik dan mengakibatkan korban meninggal dunia dengan posisi tersangkut di pohon ,”terangnya.  

 

Korban selanjutnya diturunkan dari atas pohon oleh Petugas Polsek Jatiuwung bersama Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk  dibawa ke RSUD Kota Tangerang.

 

Namun pihak keluarga memohon agar  korban dibawa langsung dibawa ke kediamannya karena keluarga telah menerimanya peristiwa itu sebagai musibah. “Keluarganya tak mau dibawa ke RSUD Kota Tangerang,” ujarnya.

KAB. TANGERANG
Rampas Ponsel Anak Yatim, 2 Jambret di Sepatan Dibekuk

Rampas Ponsel Anak Yatim, 2 Jambret di Sepatan Dibekuk

Selasa, 18 Februari 2020 | 20:51

TANGERANGNEWS.com–Dua kawanan jambret di Sepatan, Kabupaten Tangerang apes ketika melancarkan aksi kejahatan yang ke-25 kali.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt