Connect With Us

Tebang Pohon untuk Rayakan HUT Kota Tangerang, Asrip Tewas Tersengat Listrik

Denny Bagus Irawan | Minggu, 21 Februari 2016 | 13:51

| Dibaca : 8948

Ilustrasi tersengat listrik. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Seorang pedagang es keliling bernama Asrip, warga Kampung Dumpit, RT 01/ 04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang tewas setelah tersengat listrik saat sedang menebang pohon. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/2 /2016) sekitar pukul 11.45 WIB,  di depan kantor Kelurahan Gandasari,  Kecamatan,  Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Ketika itu korban yang sedang kerjabakti membersihkan sampah dan menebang dahan-dahan  pohon di pinggir jalan Kelurahan Gandasari, karena akan menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-23 tahun.

Korban Saat Dievakuasi

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani mengatakan, diduga korban berinisiatif sendiri menebang dahan atau  ranting pohon saat kerja bakti yang diselenggarakan oleh Kelurahan Gandasari.

Baca Juga :   Setelah Tersetrum, 2 Teknisi Radio Amatir Terjatuh ke Atap Ruko :

Pengurus PMI Kota Tangerang Dilantik 

“Ketika korban memotong salah satu dahan pohon, salah satu rantingnya tersangkut dikabel listrik sehinggga korban tersengat aliran listrik dan mengakibatkan korban meninggal dunia dengan posisi tersangkut di pohon ,”terangnya.  

 

Korban selanjutnya diturunkan dari atas pohon oleh Petugas Polsek Jatiuwung bersama Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk  dibawa ke RSUD Kota Tangerang.

 

Namun pihak keluarga memohon agar  korban dibawa langsung dibawa ke kediamannya karena keluarga telah menerimanya peristiwa itu sebagai musibah. “Keluarganya tak mau dibawa ke RSUD Kota Tangerang,” ujarnya.

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

HIBURAN
Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Kamis, 9 April 2020 | 00:13

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile