Connect With Us

Tebang Pohon untuk Rayakan HUT Kota Tangerang, Asrip Tewas Tersengat Listrik

Denny Bagus Irawan | Minggu, 21 Februari 2016 | 13:51

| Dibaca : 8762

Ilustrasi tersengat listrik. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Seorang pedagang es keliling bernama Asrip, warga Kampung Dumpit, RT 01/ 04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang tewas setelah tersengat listrik saat sedang menebang pohon. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/2 /2016) sekitar pukul 11.45 WIB,  di depan kantor Kelurahan Gandasari,  Kecamatan,  Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Ketika itu korban yang sedang kerjabakti membersihkan sampah dan menebang dahan-dahan  pohon di pinggir jalan Kelurahan Gandasari, karena akan menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-23 tahun.

Korban Saat Dievakuasi

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani mengatakan, diduga korban berinisiatif sendiri menebang dahan atau  ranting pohon saat kerja bakti yang diselenggarakan oleh Kelurahan Gandasari.

Baca Juga :   Setelah Tersetrum, 2 Teknisi Radio Amatir Terjatuh ke Atap Ruko :

Pengurus PMI Kota Tangerang Dilantik 

“Ketika korban memotong salah satu dahan pohon, salah satu rantingnya tersangkut dikabel listrik sehinggga korban tersengat aliran listrik dan mengakibatkan korban meninggal dunia dengan posisi tersangkut di pohon ,”terangnya.  

 

Korban selanjutnya diturunkan dari atas pohon oleh Petugas Polsek Jatiuwung bersama Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk  dibawa ke RSUD Kota Tangerang.

 

Namun pihak keluarga memohon agar  korban dibawa langsung dibawa ke kediamannya karena keluarga telah menerimanya peristiwa itu sebagai musibah. “Keluarganya tak mau dibawa ke RSUD Kota Tangerang,” ujarnya.

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Dampak Asap Kalimantan, Belasan Penerbangan Dibatalkan di Bandara Soetta

Selasa, 17 September 2019 | 15:26

TANGERANGNEWS.com—Kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Kalimantan dan Sumatera berdampak pada aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta)

KAB. TANGERANG
Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Rabu, 18 September 2019 | 22:38

TANGERANGNEWS.com-PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) Kabupaten Tangerang menggelar salat Istisqo (memohon hujan) di Kantor Pusat PDAM TKR, Jalan Raya Kisamaun, Kota Tangerang. Rabu, (18/9/2019).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy