Connect With Us

Tebang Pohon untuk Rayakan HUT Kota Tangerang, Asrip Tewas Tersengat Listrik

Denny Bagus Irawan | Minggu, 21 Februari 2016 | 13:51

| Dibaca : 9104

Ilustrasi tersengat listrik. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Seorang pedagang es keliling bernama Asrip, warga Kampung Dumpit, RT 01/ 04 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang tewas setelah tersengat listrik saat sedang menebang pohon. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/2 /2016) sekitar pukul 11.45 WIB,  di depan kantor Kelurahan Gandasari,  Kecamatan,  Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Ketika itu korban yang sedang kerjabakti membersihkan sampah dan menebang dahan-dahan  pohon di pinggir jalan Kelurahan Gandasari, karena akan menyambut hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang yang ke-23 tahun.

Korban Saat Dievakuasi

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani mengatakan, diduga korban berinisiatif sendiri menebang dahan atau  ranting pohon saat kerja bakti yang diselenggarakan oleh Kelurahan Gandasari.

Baca Juga :   Setelah Tersetrum, 2 Teknisi Radio Amatir Terjatuh ke Atap Ruko :

Pengurus PMI Kota Tangerang Dilantik 

“Ketika korban memotong salah satu dahan pohon, salah satu rantingnya tersangkut dikabel listrik sehinggga korban tersengat aliran listrik dan mengakibatkan korban meninggal dunia dengan posisi tersangkut di pohon ,”terangnya.  

 

Korban selanjutnya diturunkan dari atas pohon oleh Petugas Polsek Jatiuwung bersama Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk  dibawa ke RSUD Kota Tangerang.

 

Namun pihak keluarga memohon agar  korban dibawa langsung dibawa ke kediamannya karena keluarga telah menerimanya peristiwa itu sebagai musibah. “Keluarganya tak mau dibawa ke RSUD Kota Tangerang,” ujarnya.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Mayat Laki-laki Ditemukan di Pinggir Tol

Mayat Laki-laki Ditemukan di Pinggir Tol

Jumat, 10 Juli 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Seorang laki-laki ditemukan tewas di pinggir jalur bebas

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi