Connect With Us

3 Kejadian Ini Warnai HUT Kota Tangerang ke-23

Denny Bagus Irawan | Minggu, 28 Februari 2016 | 15:36

| Dibaca : 6290

Bendung Pintu Air 10 di Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-23 yang jatuh pada hari Minggu (28/02/2016)  ini diwarnai dengan tiga peristiwa menonjol.  Berdasarkan catatan TangerangNews.com, sedikitnya terjadi peristiwa yang mendapat sorotan publik.

 

Pertama masyarakat baru mengetahui ada keluarga gelandangan yang melahirnya dua putranya dengan kondisi sangat mengkhawatirkan.  Peristiwa yang menggambarkan kemiskinan kota itu terjadi pada Sabtu (27/2) kemarin pada pagi hari.  Baca : Polisi Tangerang Bantu Gelandangan Melahirkan di Truk Bekas Kecelakaan . 

 

Pemkot Tangerang dengan sigap berniat akan segera membantu keluarga yang biasa tinggal di truk bekas kecelakaan tersebut.

 

Sedangkan peristiwa kedua adalah  banjir di Periuk yang menyebabkan Baca: 107 Kepala Keluarga di Periuk Damai Tangerang Terisolasi.

 

Peristiwa ketiga, tak jauh dari gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang sedang menggelar paripurna istimewa atas rangkaian HUT Kota Tangerang, peristiwa kecelakaan terjadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Baca : Sedang Berlatih Mobil dengan Suami, Livina ke Anak Sungai di Tangerang tersebut.

 

 Sebelumnya dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke 23, bahkan ada peristiwa memilukan, seorang tukang es keliling untuk menyambut HUT Kota Tangerang menebang pohon tewas tersengat Listrik.

 

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

NASIONAL
7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

7 Anggota Pramuka Tewas Saat Susur Sungai di Sleman

Sabtu, 22 Februari 2020 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Tujuh anggota Pramuka SMPN 1 Turi dikabarkan tewas setelah tenggelam terseret arus di sungai Sempor, Dusun Dukuh, Desa Donokerto, Kecamatan Turi,

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt