Connect With Us

3 Kejadian Ini Warnai HUT Kota Tangerang ke-23

Denny Bagus Irawan | Minggu, 28 Februari 2016 | 15:36

| Dibaca : 6193

Bendung Pintu Air 10 di Kota Tangerang. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-23 yang jatuh pada hari Minggu (28/02/2016)  ini diwarnai dengan tiga peristiwa menonjol.  Berdasarkan catatan TangerangNews.com, sedikitnya terjadi peristiwa yang mendapat sorotan publik.

 

Pertama masyarakat baru mengetahui ada keluarga gelandangan yang melahirnya dua putranya dengan kondisi sangat mengkhawatirkan.  Peristiwa yang menggambarkan kemiskinan kota itu terjadi pada Sabtu (27/2) kemarin pada pagi hari.  Baca : Polisi Tangerang Bantu Gelandangan Melahirkan di Truk Bekas Kecelakaan . 

 

Pemkot Tangerang dengan sigap berniat akan segera membantu keluarga yang biasa tinggal di truk bekas kecelakaan tersebut.

 

Sedangkan peristiwa kedua adalah  banjir di Periuk yang menyebabkan Baca: 107 Kepala Keluarga di Periuk Damai Tangerang Terisolasi.

 

Peristiwa ketiga, tak jauh dari gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang yang sedang menggelar paripurna istimewa atas rangkaian HUT Kota Tangerang, peristiwa kecelakaan terjadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa Baca : Sedang Berlatih Mobil dengan Suami, Livina ke Anak Sungai di Tangerang tersebut.

 

 Sebelumnya dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke 23, bahkan ada peristiwa memilukan, seorang tukang es keliling untuk menyambut HUT Kota Tangerang menebang pohon tewas tersengat Listrik.

 

SPORT
2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

2-1, Persita Petik Kemenangan Atas Persiraja

Rabu, 18 September 2019 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Laga cukup keras berlangsung saat skuat Pendekar Cisadane mejamu Persiraja di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (18/9/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy