Connect With Us

Hasil Tes Kejiwaan, Pelaku Pemerkosaan Adik Artis Tempramen

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 31 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 1755

Satuan Reskrim Polres metro Tangerang mengelar rekonstruksi dalam kasus percobaan pemerkosaan terhadap adik kandung dari presenter Fadli dan Fadhlan, Farah Dibba, 35, di Komplek Peninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangeran (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Hasil tes kejiwaan, RS, 21, tersangka percobaan pembunuhan dan perkosaan terhadap Farah Dibba, menunjukkan tersangka memiliki sifat tempramen.
 
"Hasil tes sementara, dia orangnya tempramen, emosinya cepat meledak-ledak. Tapi yang lengkapnya ada di hasil tes tertulisnya dari psikolog, kebetulan belum saya ambil," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto, Jumat (30/21/2016).
 
Sementara ditanya apakah ada gangguan kejiwaan, Wiji mengatakan tidak ada. Perbuatan pelaku murni atas dasar kesadaran. "Itu (gangguan jiwa) tidak ada, dia normal," jelasnya.
 
Menurut Wiji, pelaku memang pernah tersangkut kasus KDRT terhadap istrinya. Bahkan dia ditetapkan sebagai DPO. "Pelaku DPO Polres Metro Tangerang pada bulan Desember, melakukan KDRT," tukasnya.
SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Minggu, 30 April 2017 | 01:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menimpa dr Hadiyah Meilani, warga perumahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang menyebabkan korban tewas tertabrak kereta api listrik di stasiun Depok Baru, Jumat (29/4/2017) sore, membuat keluarga terus berduka.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins