Connect With Us

Kabel Semrawut di Sangiang Bikin Warga Was-was

Nurul Azhar | Selasa, 5 September 2017 | 20:00

| Dibaca : 2190

Gulungan kabel semrawut di Jl Moh Toha, Kecamatan Periuk dibiarkan begitu saja tanpa penanganan, Selasa (5/9/2017). (@TangerangNews2017 / Nurul Ashar)

TANGERANGNEWS.com-Keberadaan kabel dengan kondisi semrawut di Jalan  Moh Thoha tepatnya dari Simpang RS Sari Asih Sangiang hingga Simpang Jl Villa Grand Tomang Baru, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, bukan hanya tak indah dipandang mata, namun juga membahayakan orang-orang di sekitarnya.

Pantauan di lapangan, Selasa (5/9/2017), kabel optik tersebut terlihat semrawut tak beraturan karena hanya digantungkan ala kadarnya di sejumlah tiang listrik di pinggir jalan. Bahkan ada gulungan kabel cukup besar diletakan begitu saja di pinggiran jalan.

BACA JUGA : 2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Amang, seorang pedangan minuman di Depan Komplek Ruko Sangiang Square, mengutarakan, dirinya pernah melihat seorang pengendara sepeda motor tergelincir karena melindas kabel yang menjuntai ke pinggir jalan.

“Waktu itu kabelnya ada yang jatuh ke jalan, pas sekali ada motor yang lewat sehingga jatuh. Untuk kabelnya tak ada tegangan listriknya, katanya cuma kabel optik saja,” ujarnya.

Rasa was-was menghantui siapa saja yang melintasi kabel semrawut tersebut. Menurut sejumlah warga, kabel itu sudah ada sejak lama. Sudah ada beberapa kali petugas yang memeriksanya, namun hingga kini belum dirapihkan.

BACA JUGA : Diduga Korsleting Listrik, Gudang Asesoris Motor di Bizpoint Cikupa Terbakar

Hadi, tukang ojek pengkolan di Simpang RS Sari Asih Sangiang mengharapkan kabel-kabel yang semrawut tersebut segera dirapihkan. Sebab jika dibiarkan akan berbahaya, terutama jika ada angin kencang disertai hujan deras datang.

“Justru kita lebih ngeri sebab lokasi pangkalan berada tepat di bawah gulungan kabel yang semrawut gitu. Kita minta segera dirapikan takut membahayakan jika hujan deras datang,” tukasnya.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Politisi di Tangerang ini Desak Pelantikan Caleg Terpilih PPP Dibatalkan

Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg), peserta Pemilu tahun 2014 asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, mendesak pelantikan Caleg PPP terpilih DPRD Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt