Connect With Us

Meriah, Ratusan Peserta Ikuti Pawai Taaruf MTQ Ke-8 di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 25 September 2017 | 13:00

| Dibaca : 973

Ratusan peserta memeriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNews.com-Ratusan peserta memeriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017).

Para peserta yang berasal dari 7 Kecamatan ini sebelumnya berjalan sejauh 1,7 Km, dari titik start Lapangan Sunburst BSD, lalu melewati Jalan Cilenggang, Kelurahan Cilenggang dan berakhir di depan Lapangan Cilenggang, Serpong.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama dengan Ketua DPRD Tangsel Moh Ramlie menyaksikan Pawai Taaruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017). BACA JUGA : HUT Bhayangkara ke-71, Festival Bedug dan Pawai Karnaval digelar di Teluknaga

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, Pawai Ta'aruf terlihat berbagai macam atraksi dan penampilan unik disuguhkan oleh masing-masing perwakilan dari semua Kecamatan, seperti atraksi Kuda Barong. polisi cilik dari Serpong Utara, atraksi  sepeda Onthel dari Pondok Aren.

Lalu yang paling meriah adalah atraksi dari tuan rumah MTQ Kecamatan Serpong yang menampilkan berbagai macam atraksi kesenian seperti palang pintu, rampak bedug, hingga atraksi pembuatan makanan tradisional dodol Cilenggang di hadapan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. BACA JUGA : Dukung Kafilah MTQ, Bupati Tangerang Jalan Kaki 4 KM

Camat Serpong Mursinah kepada TangerangNews.com mengatakan, sebagai tuan rumah, pihaknya berusaha mempersiapkan perhelatan tahunan MTQ Tangsel ini dengan maksimal dan melibatkan berbagai macam potensi yang ada di Kecamatan Serpong.

"Alhamdulillah kita berusaha mempersiapkan sebaik mungkin mulai dari persiapan pawai, pembukaan hingga  pelaksanaan MTQ-nya," ungkap Mursinah.

Selain itu dirinya yakin akan peluang Kecamatan Serpong untuk menjuarai kegiatan MTQ ke 8 yang diselenggarakan di wilayahnya tersebut. "Kita semua potensi diturunkan, Optimis menang" ujarnya.(RAZ)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

BANTEN
PT Lotte Chemical Indonesia Tanam 15.000 Pohon Mangrove di Karangantu

PT Lotte Chemical Indonesia Tanam 15.000 Pohon Mangrove di Karangantu

Kamis, 18 Juli 2019 | 17:13

TANGERANGNEWS.com - PT Lotte Chemical Indonesia menanam 15.000 pohon mangrove di Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Karangantu, Kota Serang.

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt