Connect With Us

Meriah, Ratusan Peserta Ikuti Pawai Taaruf MTQ Ke-8 di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 25 September 2017 | 13:00

| Dibaca : 941

Ratusan peserta memeriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNews.com-Ratusan peserta memeriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017).

Para peserta yang berasal dari 7 Kecamatan ini sebelumnya berjalan sejauh 1,7 Km, dari titik start Lapangan Sunburst BSD, lalu melewati Jalan Cilenggang, Kelurahan Cilenggang dan berakhir di depan Lapangan Cilenggang, Serpong.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama dengan Ketua DPRD Tangsel Moh Ramlie menyaksikan Pawai Taaruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017). BACA JUGA : HUT Bhayangkara ke-71, Festival Bedug dan Pawai Karnaval digelar di Teluknaga

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, Pawai Ta'aruf terlihat berbagai macam atraksi dan penampilan unik disuguhkan oleh masing-masing perwakilan dari semua Kecamatan, seperti atraksi Kuda Barong. polisi cilik dari Serpong Utara, atraksi  sepeda Onthel dari Pondok Aren.

Lalu yang paling meriah adalah atraksi dari tuan rumah MTQ Kecamatan Serpong yang menampilkan berbagai macam atraksi kesenian seperti palang pintu, rampak bedug, hingga atraksi pembuatan makanan tradisional dodol Cilenggang di hadapan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. BACA JUGA : Dukung Kafilah MTQ, Bupati Tangerang Jalan Kaki 4 KM

Camat Serpong Mursinah kepada TangerangNews.com mengatakan, sebagai tuan rumah, pihaknya berusaha mempersiapkan perhelatan tahunan MTQ Tangsel ini dengan maksimal dan melibatkan berbagai macam potensi yang ada di Kecamatan Serpong.

"Alhamdulillah kita berusaha mempersiapkan sebaik mungkin mulai dari persiapan pawai, pembukaan hingga  pelaksanaan MTQ-nya," ungkap Mursinah.

Selain itu dirinya yakin akan peluang Kecamatan Serpong untuk menjuarai kegiatan MTQ ke 8 yang diselenggarakan di wilayahnya tersebut. "Kita semua potensi diturunkan, Optimis menang" ujarnya.(RAZ)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby