Connect With Us

Meriah, Ratusan Peserta Ikuti Pawai Taaruf MTQ Ke-8 di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 25 September 2017 | 13:00

Ratusan peserta memeriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNews.com-Ratusan peserta memeriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017).

Para peserta yang berasal dari 7 Kecamatan ini sebelumnya berjalan sejauh 1,7 Km, dari titik start Lapangan Sunburst BSD, lalu melewati Jalan Cilenggang, Kelurahan Cilenggang dan berakhir di depan Lapangan Cilenggang, Serpong.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama dengan Ketua DPRD Tangsel Moh Ramlie menyaksikan Pawai Taaruf MTQ Ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017). BACA JUGA : HUT Bhayangkara ke-71, Festival Bedug dan Pawai Karnaval digelar di Teluknaga

Pantauan TangerangNews.com  di lokasi, Pawai Ta'aruf terlihat berbagai macam atraksi dan penampilan unik disuguhkan oleh masing-masing perwakilan dari semua Kecamatan, seperti atraksi Kuda Barong. polisi cilik dari Serpong Utara, atraksi  sepeda Onthel dari Pondok Aren.

Lalu yang paling meriah adalah atraksi dari tuan rumah MTQ Kecamatan Serpong yang menampilkan berbagai macam atraksi kesenian seperti palang pintu, rampak bedug, hingga atraksi pembuatan makanan tradisional dodol Cilenggang di hadapan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. BACA JUGA : Dukung Kafilah MTQ, Bupati Tangerang Jalan Kaki 4 KM

Camat Serpong Mursinah kepada TangerangNews.com mengatakan, sebagai tuan rumah, pihaknya berusaha mempersiapkan perhelatan tahunan MTQ Tangsel ini dengan maksimal dan melibatkan berbagai macam potensi yang ada di Kecamatan Serpong.

"Alhamdulillah kita berusaha mempersiapkan sebaik mungkin mulai dari persiapan pawai, pembukaan hingga  pelaksanaan MTQ-nya," ungkap Mursinah.

Selain itu dirinya yakin akan peluang Kecamatan Serpong untuk menjuarai kegiatan MTQ ke 8 yang diselenggarakan di wilayahnya tersebut. "Kita semua potensi diturunkan, Optimis menang" ujarnya.(RAZ)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill