Connect With Us

Sosialisasikan Narkoba Jenis Baru, BNN Bentuk Penyuluh

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 September 2017 | 16:00

| Dibaca : 999

Training Of Trainer dengan seluruh organisasi Se-kota Tangerang di Hotel Narita, Selasa (26/9/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang mengadakan Training of Trainer dengan seluruh organisasi se-kota Tangerang di Hotel Narita, Selasa (26/9/2017).

Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad F Hidayanto mengatakan bahwa kegiatan ini digelar demi menciptakan para penyuluh-penyuluh BNN untuk membantu menosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat Kota Tangerang. BACA JUGA : Kapolsek Neglasari Imbau Calon TKI Tidak Jadi Kurir Narkoba

"Selain memperkaya ilmu tentang dampak narkotika yang saat ini sedang marak, ada 50 jenis narkotika baru yang ditemukan BNN, Polri dan Kementrian Kesehatan. Informasi ini juga harus diserbarkan ke masyarakat," ucapnya.

Hidayanto juga menghimbau kepada para peserta yang hadir untuk memahami materi yang diberikan agar bisa diaplikasikan untuk masyarakat luas. "Sudah sepatutnya kita peduli dengan masyarakat, khususnya keluarga kita sendiri untuk mencegah imun bahaya narkoba," katanya.

Sementara Kepala Seksi Kesbangpol Kota Tangerang Achmad Dimiyati mengajak para peserta untuk mengikuti kegiatan Kesbangpol yaitu Kampung Bersinar, agar dapat mensukseskan kegiatan tersebut di 2018 mendatang. BACA JUGA : BNN Tangsel ungkap Peredaran Sabu Jaringan Lapas

"Nanti kepada penggiat-penggiat untuk membantu kegiatan kami di setiap wilayah kampung, RT-RW, posko dan pokja-pokja karena pemerintah sangat support dan mendukung BNN Kota Tangerang," ucapnya.

Peserta yang hadir di acara Training of Trainer ini dari berbagai OKP dan Ormas diantaranya Gannas, FKDM, Kwarcab Pramuka, Karang Taruna, Tim Pantas Juara, Pakanota, LSM Perank, Keluarga Anak Langit, FKKPI, GMNI, Geram, PMI, TP PKK, BKPRMI, GANN, Komunitas Peduli Tangerang, OI, IMM, Rumah Tawon, KAPAN dan HMI Kota Tangerang.(RAZ)

HIBURAN
Keluar Dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Medina Zein Sekarang

Keluar Dari Rumah Sakit, Begini Kondisi Medina Zein Sekarang

Selasa, 5 Juli 2022 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-Medina Zein yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan kini telah menjalani rawat jalan usai keluar dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ)

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill