Connect With Us

Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 22212

kecelakaan di jalan Bandara Soekarno Hatta hingga menewaskan pengendara sepeda motor, Kamis (28/09/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Maman seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega bernopol B-6398-UJT tewas terlindas truk bermuatan pasir di depan kantor AirNav, dekat Perumahan PT Angkasa Pura II pada Kamis (28/09/2017) pagi.

Ketika itu korban sedang membonceng Wati. Menurut Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Kompol Ubaidillah, Maman kehilangan kendali saat akan menyalip truk tersebut.

"Maman dan saudarinya Wati mau berangkat kerja ke wilayah Salembaran Kosambi Kabupaten Tangerang. Saat akan menyalip, dia oleng dan terindas truk," katanya melalui pesan singkatnya. BACA JUGA : Hendra Tewas di Danau Golf Bandara Soekarno-Hatta

kecelakaan

Polisi beserta warga sekitar mengevakuasi jasad maman korban kecelakaan, Kamis (28/09/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 06.30 WIB. Saat itu Maman sedang memacu kendaraannya dari arah AirNav menuju ke Batuceper. Selanjutnya, sepeda motor ingin menyalip lewat sebelah kiri truk bernopol B-9598-CD. BACA JUGA : Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

"Tidak berhasil nyalip, dia kena pembatas jalan , hilang keseimbangan dan terpental kejalan kemudian ditabrak oleh truck tersebut," ucap Kapolsek Neglasari.

Maman tewas ditempat, sedangkan saudarinya Wati mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(DBI)

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby