Connect With Us

Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 21625

kecelakaan di jalan Bandara Soekarno Hatta hingga menewaskan pengendara sepeda motor, Kamis (28/09/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Maman seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega bernopol B-6398-UJT tewas terlindas truk bermuatan pasir di depan kantor AirNav, dekat Perumahan PT Angkasa Pura II pada Kamis (28/09/2017) pagi.

Ketika itu korban sedang membonceng Wati. Menurut Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Kompol Ubaidillah, Maman kehilangan kendali saat akan menyalip truk tersebut.

"Maman dan saudarinya Wati mau berangkat kerja ke wilayah Salembaran Kosambi Kabupaten Tangerang. Saat akan menyalip, dia oleng dan terindas truk," katanya melalui pesan singkatnya. BACA JUGA : Hendra Tewas di Danau Golf Bandara Soekarno-Hatta

kecelakaan

Polisi beserta warga sekitar mengevakuasi jasad maman korban kecelakaan, Kamis (28/09/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 06.30 WIB. Saat itu Maman sedang memacu kendaraannya dari arah AirNav menuju ke Batuceper. Selanjutnya, sepeda motor ingin menyalip lewat sebelah kiri truk bernopol B-9598-CD. BACA JUGA : Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

"Tidak berhasil nyalip, dia kena pembatas jalan , hilang keseimbangan dan terpental kejalan kemudian ditabrak oleh truck tersebut," ucap Kapolsek Neglasari.

Maman tewas ditempat, sedangkan saudarinya Wati mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(DBI)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TANGSEL
Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Bhakti Adyaksa, Kejari Tangsel Gelar Sunatan Massal

Kamis, 19 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel menghelat kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan sunatan massal, Kamis (19/7/2018).

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya