Connect With Us

Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 21951

kecelakaan di jalan Bandara Soekarno Hatta hingga menewaskan pengendara sepeda motor, Kamis (28/09/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Maman seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega bernopol B-6398-UJT tewas terlindas truk bermuatan pasir di depan kantor AirNav, dekat Perumahan PT Angkasa Pura II pada Kamis (28/09/2017) pagi.

Ketika itu korban sedang membonceng Wati. Menurut Kapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Kompol Ubaidillah, Maman kehilangan kendali saat akan menyalip truk tersebut.

"Maman dan saudarinya Wati mau berangkat kerja ke wilayah Salembaran Kosambi Kabupaten Tangerang. Saat akan menyalip, dia oleng dan terindas truk," katanya melalui pesan singkatnya. BACA JUGA : Hendra Tewas di Danau Golf Bandara Soekarno-Hatta

kecelakaan

Polisi beserta warga sekitar mengevakuasi jasad maman korban kecelakaan, Kamis (28/09/2017).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 06.30 WIB. Saat itu Maman sedang memacu kendaraannya dari arah AirNav menuju ke Batuceper. Selanjutnya, sepeda motor ingin menyalip lewat sebelah kiri truk bernopol B-9598-CD. BACA JUGA : Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

"Tidak berhasil nyalip, dia kena pembatas jalan , hilang keseimbangan dan terpental kejalan kemudian ditabrak oleh truck tersebut," ucap Kapolsek Neglasari.

Maman tewas ditempat, sedangkan saudarinya Wati mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.(DBI)

TANGSEL
Rampok Bersenpi Beraksi Siang Bolong, Perhiasan Rp25 Juta Digasak di Serpong

Rampok Bersenpi Beraksi Siang Bolong, Perhiasan Rp25 Juta Digasak di Serpong

Selasa, 25 September 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sindikat perampok menyatroni satu rumah di Perumahan Serpong Terrace Blok B9 Nomor 8, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (25/9/2018) siang.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie