Connect With Us

Pelajar SMP Tewas Saat Ingin Menumpangi Truk di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 35269

Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang yang belum diketahui identitasnya tewas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Selasa (3/10/2017) sore. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang ditemukan tewas akibat terpeleset saat hendak menumpangi mobil truk di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (3/10/2017) sore.

BACA JUGA : Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pukul 15.00 WIB. Mulanya korban yang belum tiketahui identitasnya, bersama-sama dengan tujuh temannya memberhentikan truk dengan paksa yang sedang melintas.

"Mau berhentiin mobil truk gobang rame-rame, baru mau naik malah kepeleset," kata Badai, 28, seorang pedagang sepatu di lokasi.

Lalu ketujuh teman korban pun menolong dengan memindahkan korban ke bahu jalan. Ketika temannya tahu korban tewas seketika, mereka pun pergi meninggalkan korban.

"Temen-temennya kabur pas abis mindahin korban, tapi kedua temennya engga kabur malah ingin menjadi saksi di kepolisian," tambah Badai.

BACA JUGA : Mau Berangkat Sekolah, Yahya Tewas Kecelakaan di Depan Polsek Cisauk

Korban mengalami luka remuk di kepala akibat terlindas truk. Bagian keningnya robek akibat terkena bagian besi truk. Saat ini jasad korban berada di RSUD Kota Tangerang.

Sementara Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kecelakaan yang menewaskan siswa SMP tersebut.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Kamis, 15 November 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah perkotaan yang terus berkembang. Kota Tangerang Selatan mengandalkan salah satu pendapatan daerahnya

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden