Connect With Us

Pelajar SMP Tewas Saat Ingin Menumpangi Truk di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 35480

Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang yang belum diketahui identitasnya tewas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Selasa (3/10/2017) sore. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang ditemukan tewas akibat terpeleset saat hendak menumpangi mobil truk di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (3/10/2017) sore.

BACA JUGA : Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pukul 15.00 WIB. Mulanya korban yang belum tiketahui identitasnya, bersama-sama dengan tujuh temannya memberhentikan truk dengan paksa yang sedang melintas.

"Mau berhentiin mobil truk gobang rame-rame, baru mau naik malah kepeleset," kata Badai, 28, seorang pedagang sepatu di lokasi.

Lalu ketujuh teman korban pun menolong dengan memindahkan korban ke bahu jalan. Ketika temannya tahu korban tewas seketika, mereka pun pergi meninggalkan korban.

"Temen-temennya kabur pas abis mindahin korban, tapi kedua temennya engga kabur malah ingin menjadi saksi di kepolisian," tambah Badai.

BACA JUGA : Mau Berangkat Sekolah, Yahya Tewas Kecelakaan di Depan Polsek Cisauk

Korban mengalami luka remuk di kepala akibat terlindas truk. Bagian keningnya robek akibat terkena bagian besi truk. Saat ini jasad korban berada di RSUD Kota Tangerang.

Sementara Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kecelakaan yang menewaskan siswa SMP tersebut.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

WISATA
Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang, pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KAB. TANGERANG
Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Kunjungi Pemkab Tangerang, Maluku Belajar Tata Kelola Pemerintahan

Senin, 18 Maret 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumberdaya Manusia Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya menerima kunjungan 39 orang peserta Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Provinsi Maluku

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby