Connect With Us

Pelajar SMP Tewas Saat Ingin Menumpangi Truk di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 34791

Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang yang belum diketahui identitasnya tewas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Selasa (3/10/2017) sore. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang ditemukan tewas akibat terpeleset saat hendak menumpangi mobil truk di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (3/10/2017) sore.

BACA JUGA : Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pukul 15.00 WIB. Mulanya korban yang belum tiketahui identitasnya, bersama-sama dengan tujuh temannya memberhentikan truk dengan paksa yang sedang melintas.

"Mau berhentiin mobil truk gobang rame-rame, baru mau naik malah kepeleset," kata Badai, 28, seorang pedagang sepatu di lokasi.

Lalu ketujuh teman korban pun menolong dengan memindahkan korban ke bahu jalan. Ketika temannya tahu korban tewas seketika, mereka pun pergi meninggalkan korban.

"Temen-temennya kabur pas abis mindahin korban, tapi kedua temennya engga kabur malah ingin menjadi saksi di kepolisian," tambah Badai.

BACA JUGA : Mau Berangkat Sekolah, Yahya Tewas Kecelakaan di Depan Polsek Cisauk

Korban mengalami luka remuk di kepala akibat terlindas truk. Bagian keningnya robek akibat terkena bagian besi truk. Saat ini jasad korban berada di RSUD Kota Tangerang.

Sementara Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kecelakaan yang menewaskan siswa SMP tersebut.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

KOTA TANGERANG
Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Jelang Pencoblosan, Polsek Karawaci Sebar Spanduk Pilkada

Kamis, 21 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Karawaci memasang spanduk bertemakan Pilkada Aman dan Nyaman di Kota Tangerang, Kamis (21/6/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya