Connect With Us

Pelajar SMP Tewas Saat Ingin Menumpangi Truk di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 34136

Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang yang belum diketahui identitasnya tewas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Selasa (3/10/2017) sore. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang ditemukan tewas akibat terpeleset saat hendak menumpangi mobil truk di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (3/10/2017) sore.

BACA JUGA : Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pukul 15.00 WIB. Mulanya korban yang belum tiketahui identitasnya, bersama-sama dengan tujuh temannya memberhentikan truk dengan paksa yang sedang melintas.

"Mau berhentiin mobil truk gobang rame-rame, baru mau naik malah kepeleset," kata Badai, 28, seorang pedagang sepatu di lokasi.

Lalu ketujuh teman korban pun menolong dengan memindahkan korban ke bahu jalan. Ketika temannya tahu korban tewas seketika, mereka pun pergi meninggalkan korban.

"Temen-temennya kabur pas abis mindahin korban, tapi kedua temennya engga kabur malah ingin menjadi saksi di kepolisian," tambah Badai.

BACA JUGA : Mau Berangkat Sekolah, Yahya Tewas Kecelakaan di Depan Polsek Cisauk

Korban mengalami luka remuk di kepala akibat terlindas truk. Bagian keningnya robek akibat terkena bagian besi truk. Saat ini jasad korban berada di RSUD Kota Tangerang.

Sementara Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kecelakaan yang menewaskan siswa SMP tersebut.(RAZ/HRU)

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein