Connect With Us

Pelajar SMP Tewas Saat Ingin Menumpangi Truk di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 3 Oktober 2017 | 21:00

| Dibaca : 33423

Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang yang belum diketahui identitasnya tewas di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Selasa (3/10/2017) sore. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang siswa SMP Muhammadiyah 4 Tangerang ditemukan tewas akibat terpeleset saat hendak menumpangi mobil truk di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (3/10/2017) sore.

BACA JUGA : Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pukul 15.00 WIB. Mulanya korban yang belum tiketahui identitasnya, bersama-sama dengan tujuh temannya memberhentikan truk dengan paksa yang sedang melintas.

"Mau berhentiin mobil truk gobang rame-rame, baru mau naik malah kepeleset," kata Badai, 28, seorang pedagang sepatu di lokasi.

Lalu ketujuh teman korban pun menolong dengan memindahkan korban ke bahu jalan. Ketika temannya tahu korban tewas seketika, mereka pun pergi meninggalkan korban.

"Temen-temennya kabur pas abis mindahin korban, tapi kedua temennya engga kabur malah ingin menjadi saksi di kepolisian," tambah Badai.

BACA JUGA : Mau Berangkat Sekolah, Yahya Tewas Kecelakaan di Depan Polsek Cisauk

Korban mengalami luka remuk di kepala akibat terlindas truk. Bagian keningnya robek akibat terkena bagian besi truk. Saat ini jasad korban berada di RSUD Kota Tangerang.

Sementara Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait kecelakaan yang menewaskan siswa SMP tersebut.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

KOTA TANGERANG
Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Ahmad Agus, seorang pria berusia 16 tahun meregang nyawanya saat kendaraan sepeda motor yang dikendarainya

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein