Connect With Us

Mau Berangkat Sekolah, Yahya Tewas Kecelakaan di Depan Polsek Cisauk

Yudi Adiyatna | Jumat, 29 September 2017 | 13:00

Seorang Pelajar Yahya Tewas Kecelakaan di tengah Jalan Raya Cisauk-Lapan, Jumat (29/9/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar SMK Pustek Sepong, Tangsel, M Yahya Amrullah, 16, tewas dengan kepala bersimbah darah di tengah Jalan Raya Cisauk-Lapan, Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/9/2017) pagi.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio nopol B-6650-NWN diduga bersenggolan dengan sepeda motor lain saat hendak berangkat sekolah, hingga terjatuh dan membentur aspal.

BACA JUGA : Mau Berangkat Kerja, Maman Tewas di depan Kantor AirNav Tangerang

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi persis di depan Polsek Cisauk, sekitar pukul 06.45 WIB. Darah terlihat mengalir dari kepala korban, sementara helm yang digunakannya tampak hancur. Demikian juga dengan sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin saat dikonfirmasi TangerangNews.com  menjelaskan, korban saat itu melaju dari arah Suradita menuju Cisauk. Kemudian di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

"Korban kemudian terjatuh dan kepalanya membentur ke aspal," ujarnya, Jumat (29/9/2017).

BACA JUGA : Hindari Tabrakan dengan Angkot, Inda Tewas Terlindas Tronton di Legok

Akibat benturan tersebut, helm yang digunakan korban yang beralamat di Perumahan Griya Serpong Asri, Blok Bugefil, RT 04/05, Kelurahan Suradita, Cisauk tersebut pun terlepas, sehingga korban mengalami luka serius pada bagian kepala.

"Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tangsel untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa korban tidak tertolong," tukasnya.

Akibat peristiwa tersebut, kondisi lalu lintas di Jalan Raya Cisauk-Lapan pun sempat tersendat. Beberapa saat kemudian kembali lanca setelah petugas tiba di lokasi.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

BANDARA
Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Hari Ini Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 190 Ribu Penumpang

Senin, 15 April 2024 | 12:19

Puncak arus balik Lebaran 2024 di 20 bandara yang dikelola Angkasa Pura (AP) II diperkirakan terjadi pada Senin, 15 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill