Connect With Us

Sopir Grab Car Disetrum & Dibuang Kawanan Rampok di Tanah Gocap

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 19104

TKP dibuangnya Sopir Grab Car di Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan perampok beraksi lagi di Tangerang, kali ini mereka memangsa korbannya yang merupakan sopir taksi online Grab Car dengan modus berpura-pura jadi penumpang.

BACA JUGA : Bawa Samurai, Empat Perampok Gasak Uang Puluhan Juta di Curug

Peristiwa tersebut terjadi pukul 04.45 WIB, Rabu (11/10/2017). Saat itu Rifki Andika, 26, sebagai sopir mendapatkan order seorang wanita bernama Teti. Teti ingin dijemput dengan alamat yang berada di SMP 2 Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Namun, setelah korban datang, ternyata yang naik mobilnya ada tiga orang laki-laki.

"Di tengah jalan, korban disetrum dan dilakban oleh pelaku," Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi.

Setelah itu korban diturunkan di Tanah Gocap. Lalu ditolong oleh warga setempat. "Warga menemukan korban dalam keadaan mulut dan badan dilakban," kata Deddy.

BACA JUGA : Simpan Tas di cantelan motor, Guru SD di Tangerang Terbalik Dirampas Rampok

Ia menyebut kejadian ini berlangsung di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Namun pelaku dibuang ke daerah Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang.

"Tempat kejadian perkaranya di Pasar Kemis. Di Tanah Gocap hanya tempat menurunkan korban. Korban saat ini sedang membuat laporan di Mapolsek Pasar Kemis," ucapnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein