Connect With Us

Hargai Jasa TNI, Dandim 0506 Tangerang Ajak Nobar Film Merah Putih Memanggil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA beserta jajarannya menggelar nonton bareng di Mall Balekota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA menggelar nonton bareng (nobar) Film Merah Putih Memanggil bersama masyarakat di Studio Cinema XXI, Mall Balekota Tangerang, Kamis (12/10/2017) siang. Dalam kegiatan tersebut Dandim juga mengajak Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang.

Film patriotisme ini berdurasi sekitar 112 menit, mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional.

BACA JUGA : Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Usai nobar, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA mengatakan, film ini menunjukkan semangat-semangat patriotisme, semangat untuk membela cinta tanah air. Maka dari itu saya mengajak Pak Wali Kota beserta staf-stafnya untuk nobar film tersebut.

"Biar kita semua tau ceritanya, supaya bisa menghadirkan jiwa patriotisme bahwa negara kita ini bisa terbangun dari pahlawan yang telah gugur untuk negara. Kita juga tidak boleh melupakan jasa mereka," ujar Gogor.

BACA JUGA : Kawasan Puspemkot Tangerang Dipadati Penonton Final Liga Champions

Begitupun dengan Arief R Wismansyah yang mencoba menyimpulkan film tersebut, menurutnya film ini menggambarkan bagaimana perjuangan TNI menjaga harkat dan martabat bangsa untuk menyelamatkan para tawanan.

"Tentunya kita lihat mereka enggak main-main dan rasa-rasanya jajaran TNI bukan hanya di film tapi di realita juga terus menjaga NKRI, tentu dengan film ini dari awal sampai akhir itu full of action banget," ucap Arief.

Menurutnta, film ini membawa kesan bagi masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga persamaan, juga menjaga persatuan dan kesatuan, karena NKRI harga mati.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill