Connect With Us

Hargai Jasa TNI, Dandim 0506 Tangerang Ajak Nobar Film Merah Putih Memanggil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 562

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA beserta jajarannya menggelar nonton bareng di Mall Balekota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA menggelar nonton bareng (nobar) Film Merah Putih Memanggil bersama masyarakat di Studio Cinema XXI, Mall Balekota Tangerang, Kamis (12/10/2017) siang. Dalam kegiatan tersebut Dandim juga mengajak Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang.

Film patriotisme ini berdurasi sekitar 112 menit, mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional.

BACA JUGA : Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Usai nobar, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA mengatakan, film ini menunjukkan semangat-semangat patriotisme, semangat untuk membela cinta tanah air. Maka dari itu saya mengajak Pak Wali Kota beserta staf-stafnya untuk nobar film tersebut.

"Biar kita semua tau ceritanya, supaya bisa menghadirkan jiwa patriotisme bahwa negara kita ini bisa terbangun dari pahlawan yang telah gugur untuk negara. Kita juga tidak boleh melupakan jasa mereka," ujar Gogor.

BACA JUGA : Kawasan Puspemkot Tangerang Dipadati Penonton Final Liga Champions

Begitupun dengan Arief R Wismansyah yang mencoba menyimpulkan film tersebut, menurutnya film ini menggambarkan bagaimana perjuangan TNI menjaga harkat dan martabat bangsa untuk menyelamatkan para tawanan.

"Tentunya kita lihat mereka enggak main-main dan rasa-rasanya jajaran TNI bukan hanya di film tapi di realita juga terus menjaga NKRI, tentu dengan film ini dari awal sampai akhir itu full of action banget," ucap Arief.

Menurutnta, film ini membawa kesan bagi masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga persamaan, juga menjaga persatuan dan kesatuan, karena NKRI harga mati.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya