Connect With Us

Hargai Jasa TNI, Dandim 0506 Tangerang Ajak Nobar Film Merah Putih Memanggil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 615

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA beserta jajarannya menggelar nonton bareng di Mall Balekota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA menggelar nonton bareng (nobar) Film Merah Putih Memanggil bersama masyarakat di Studio Cinema XXI, Mall Balekota Tangerang, Kamis (12/10/2017) siang. Dalam kegiatan tersebut Dandim juga mengajak Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang.

Film patriotisme ini berdurasi sekitar 112 menit, mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional.

BACA JUGA : Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Usai nobar, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA mengatakan, film ini menunjukkan semangat-semangat patriotisme, semangat untuk membela cinta tanah air. Maka dari itu saya mengajak Pak Wali Kota beserta staf-stafnya untuk nobar film tersebut.

"Biar kita semua tau ceritanya, supaya bisa menghadirkan jiwa patriotisme bahwa negara kita ini bisa terbangun dari pahlawan yang telah gugur untuk negara. Kita juga tidak boleh melupakan jasa mereka," ujar Gogor.

BACA JUGA : Kawasan Puspemkot Tangerang Dipadati Penonton Final Liga Champions

Begitupun dengan Arief R Wismansyah yang mencoba menyimpulkan film tersebut, menurutnya film ini menggambarkan bagaimana perjuangan TNI menjaga harkat dan martabat bangsa untuk menyelamatkan para tawanan.

"Tentunya kita lihat mereka enggak main-main dan rasa-rasanya jajaran TNI bukan hanya di film tapi di realita juga terus menjaga NKRI, tentu dengan film ini dari awal sampai akhir itu full of action banget," ucap Arief.

Menurutnta, film ini membawa kesan bagi masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga persamaan, juga menjaga persatuan dan kesatuan, karena NKRI harga mati.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie