Connect With Us

Hargai Jasa TNI, Dandim 0506 Tangerang Ajak Nobar Film Merah Putih Memanggil

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 670

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA beserta jajarannya menggelar nonton bareng di Mall Balekota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA menggelar nonton bareng (nobar) Film Merah Putih Memanggil bersama masyarakat di Studio Cinema XXI, Mall Balekota Tangerang, Kamis (12/10/2017) siang. Dalam kegiatan tersebut Dandim juga mengajak Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang.

Film patriotisme ini berdurasi sekitar 112 menit, mengisahkan tentang perjuangan pasukan elite TNI dalam menyelamatkan sandera dari sekelompok teroris Internasional.

BACA JUGA : Ramai, Nobar Film Pengkhianatan G30S/PKI di Tangerang

Usai nobar, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf M Imam Gogor AA mengatakan, film ini menunjukkan semangat-semangat patriotisme, semangat untuk membela cinta tanah air. Maka dari itu saya mengajak Pak Wali Kota beserta staf-stafnya untuk nobar film tersebut.

"Biar kita semua tau ceritanya, supaya bisa menghadirkan jiwa patriotisme bahwa negara kita ini bisa terbangun dari pahlawan yang telah gugur untuk negara. Kita juga tidak boleh melupakan jasa mereka," ujar Gogor.

BACA JUGA : Kawasan Puspemkot Tangerang Dipadati Penonton Final Liga Champions

Begitupun dengan Arief R Wismansyah yang mencoba menyimpulkan film tersebut, menurutnya film ini menggambarkan bagaimana perjuangan TNI menjaga harkat dan martabat bangsa untuk menyelamatkan para tawanan.

"Tentunya kita lihat mereka enggak main-main dan rasa-rasanya jajaran TNI bukan hanya di film tapi di realita juga terus menjaga NKRI, tentu dengan film ini dari awal sampai akhir itu full of action banget," ucap Arief.

Menurutnta, film ini membawa kesan bagi masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga persamaan, juga menjaga persatuan dan kesatuan, karena NKRI harga mati.(RAZ/HRU)

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

KAB. TANGERANG
Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Milenials Tangerang Diimbau Tidak Buru-buru Menikah

Sabtu, 15 Desember 2018 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Remaja di Kabupaten Tangerang diimbau merencanakan masa depan sebaik mungkin, tidak tergoda untuk ingin cepat menikah.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

3.811 Mahasiswa UMT Ikuti Diwisuda, Paling Banyak Fakultas Ekonomi.

Minggu, 25 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 3811 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma mengikuti wisuda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy