Connect With Us

Mayat Lelaki di Cisadane Tangerang, Jembatan Tanah Gocap Ramai

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 23532

Warga berkerumum untuk melihat jasad mayat di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang sekitar pukul 17.00 WIB hari ini. Mayat tersebut diduga bukan warga sekitar, karena kondisinya terbawa arus deras dan sudah membusuk.

BACA JUGA : Warga Ciputat Heboh, Ada Mayat di Gorong-gorong Pemukiman

“Sepertinya berjenis kelamin laki-laki,” ujar Malvin kepada TangerangNews.com  di lokasi. Temuan mayat tersebut pun membuat geger warga sekitar. Bahkan jembatan Tanah Gocap menjadi ramai, karena warga berkerumum. Sekitar seribu lebih massa mendekati bibir sungai Cisadane.

BACA JUGA : Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

“Habis bagaimana, penasaran kita mas,” kata Malvin. Hingga pukul 17.55  WIB, jasad tersebut belum di evakuasi. Namun,  Tim SAR Kota Tangerang sudah datang ke lokasi.(DBI/DBI)

TANGSEL
Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya di Jalan

BISNIS
Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Martha Tilaar Salon Day & Spa Mulai Beroperasi di Karawaci Tangerang

Sabtu, 25 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-PT Cantika Puspa Pesona sebagai anak perusahaan Martha Tilaar Grup yang menaungi usaha perawatan kecantikan dan

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein