Connect With Us

Mayat Lelaki di Cisadane Tangerang, Jembatan Tanah Gocap Ramai

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 24237

Warga berkerumum untuk melihat jasad mayat di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang sekitar pukul 17.00 WIB hari ini. Mayat tersebut diduga bukan warga sekitar, karena kondisinya terbawa arus deras dan sudah membusuk.

BACA JUGA : Warga Ciputat Heboh, Ada Mayat di Gorong-gorong Pemukiman

“Sepertinya berjenis kelamin laki-laki,” ujar Malvin kepada TangerangNews.com  di lokasi. Temuan mayat tersebut pun membuat geger warga sekitar. Bahkan jembatan Tanah Gocap menjadi ramai, karena warga berkerumum. Sekitar seribu lebih massa mendekati bibir sungai Cisadane.

BACA JUGA : Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

“Habis bagaimana, penasaran kita mas,” kata Malvin. Hingga pukul 17.55  WIB, jasad tersebut belum di evakuasi. Namun,  Tim SAR Kota Tangerang sudah datang ke lokasi.(DBI/DBI)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie