Connect With Us

Mayat Lelaki di Cisadane Tangerang, Jembatan Tanah Gocap Ramai

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 24036

Warga berkerumum untuk melihat jasad mayat di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang, Kamis (12/10/2017). (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)



TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga di kolong Jembatan Tanah Gocap, Cisadane, Kota Tangerang sekitar pukul 17.00 WIB hari ini. Mayat tersebut diduga bukan warga sekitar, karena kondisinya terbawa arus deras dan sudah membusuk.

BACA JUGA : Warga Ciputat Heboh, Ada Mayat di Gorong-gorong Pemukiman

“Sepertinya berjenis kelamin laki-laki,” ujar Malvin kepada TangerangNews.com  di lokasi. Temuan mayat tersebut pun membuat geger warga sekitar. Bahkan jembatan Tanah Gocap menjadi ramai, karena warga berkerumum. Sekitar seribu lebih massa mendekati bibir sungai Cisadane.

BACA JUGA : Biawak Kerubuti Mayat di Kali Cisauk Jadi Tontonan Warga

“Habis bagaimana, penasaran kita mas,” kata Malvin. Hingga pukul 17.55  WIB, jasad tersebut belum di evakuasi. Namun,  Tim SAR Kota Tangerang sudah datang ke lokasi.(DBI/DBI)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya