Connect With Us

Ada The Fashion Fair di Kota Ayodhya Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Desember 2017 | 19:00

Para peserta lomba yang ikut dalam lomba fashion show bertajuk The Fashion Fair di The Food Arcade, Ayodha Shopping Arcade, dikota Ayodhya, kawasan superblok di Kota Tangerang Minggu (3/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kota Ayodhya, kawasan superblok di Kota Tangerang, menggelar acara lomba fashion show bertajuk The Fashion Fair di The Food Arcade, Ayodha Shopping Arcade.

Acara fashion show ini terdiri dari berbagai rangkaian dan dilaksanakan selama empat kali di waktu yang berbeda, diantaranya pada tanggal 19 dan 26 November serta 3 dan 10 Desember 2017.

Dengan turut diikuti oleh peserta lomba kategori anak-anak, acara itu diharapkan dapat mengembangkan bakat dan kemampuan anak-anak itu sendiri nantinya. Selain itu juga meningkatkan perkembangan pola berpikir anak-anak.

Kota Ayodhya yang berlokasi di Jalan protokol MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang ini memang dibangun untuk memberikan kenyamanan hidup berkeluarga. Karenanya, acara fashion show tersebut diselenggarakan bertema keluarga.

BACA JUGA: 

Karena lokasi itu, sangat cocok bila menyebut Kota Ayodha sebagai kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang. Pasalnya, lokasi ini memang dekat bila menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Merak), yaitu hanya empat menit saja untuk sampai Tol. Sedangkan untuk menuju Bandara Soekarno Hatta, dari Kota Ayodhya diperkirakan hanya berkisar 30 menit saja.

"Kota Ayodhya dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuni dengan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa maupun anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, mall, pusat perbelanjaan, dan area komersial," kata Esti Novianti, Commercial Unit Sales Departement Head PT Alfa Gildbland Realty, Minggu (3/12/2017).

Kota Ayodhya ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title atau bisa menjadi hak milik sertifikatnya. Posisi Kota Ayodhya dikelilingi oleh pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah serta di apit oleh kawasan bergengsi.

Di Kota Ayodhya, juga terdapat Komplek apartemen Ayodhya Residence yang terdiri atas empat gedung seperti Tower Jade, Coral, Sienna dan Indigo yang siap dihuni.

Tentu salah satu produk terbaru dari Kota Ayodhya adalah Ayodhya Garden House, rumah yang mengusung konsep 'Smart and Green Living', serta terdapat lebih dari 4.900 meter persegi lahan yang didedikasikan khusus untuk lanscape design.

"Ada pula Ruko Ayodhya Square, blok yang baru dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G dengan harga yang miring dan berbagai macam ukuran antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter," ujar Esti.(RAZ/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill