Connect With Us

Ada The Fashion Fair di Kota Ayodhya Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 1674

Para peserta lomba yang ikut dalam lomba fashion show bertajuk The Fashion Fair di The Food Arcade, Ayodha Shopping Arcade, dikota Ayodhya, kawasan superblok di Kota Tangerang Minggu (3/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Kota Ayodhya, kawasan superblok di Kota Tangerang, menggelar acara lomba fashion show bertajuk The Fashion Fair di The Food Arcade, Ayodha Shopping Arcade.

Acara fashion show ini terdiri dari berbagai rangkaian dan dilaksanakan selama empat kali di waktu yang berbeda, diantaranya pada tanggal 19 dan 26 November serta 3 dan 10 Desember 2017.

Dengan turut diikuti oleh peserta lomba kategori anak-anak, acara itu diharapkan dapat mengembangkan bakat dan kemampuan anak-anak itu sendiri nantinya. Selain itu juga meningkatkan perkembangan pola berpikir anak-anak.

Kota Ayodhya yang berlokasi di Jalan protokol MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang ini memang dibangun untuk memberikan kenyamanan hidup berkeluarga. Karenanya, acara fashion show tersebut diselenggarakan bertema keluarga.

BACA JUGA: 

Karena lokasi itu, sangat cocok bila menyebut Kota Ayodha sebagai kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang. Pasalnya, lokasi ini memang dekat bila menuju pintu Tol Serpong (Tol Jakarta-Merak), yaitu hanya empat menit saja untuk sampai Tol. Sedangkan untuk menuju Bandara Soekarno Hatta, dari Kota Ayodhya diperkirakan hanya berkisar 30 menit saja.

"Kota Ayodhya dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuni dengan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa maupun anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, mall, pusat perbelanjaan, dan area komersial," kata Esti Novianti, Commercial Unit Sales Departement Head PT Alfa Gildbland Realty, Minggu (3/12/2017).

Kota Ayodhya ditawarkan untuk dijual dengan sertifikat strata title atau bisa menjadi hak milik sertifikatnya. Posisi Kota Ayodhya dikelilingi oleh pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah serta di apit oleh kawasan bergengsi.

Di Kota Ayodhya, juga terdapat Komplek apartemen Ayodhya Residence yang terdiri atas empat gedung seperti Tower Jade, Coral, Sienna dan Indigo yang siap dihuni.

Tentu salah satu produk terbaru dari Kota Ayodhya adalah Ayodhya Garden House, rumah yang mengusung konsep 'Smart and Green Living', serta terdapat lebih dari 4.900 meter persegi lahan yang didedikasikan khusus untuk lanscape design.

"Ada pula Ruko Ayodhya Square, blok yang baru dipasarkan saat ini adalah Blok A dan Blok G dengan harga yang miring dan berbagai macam ukuran antara lain 5 x 16 meter, 5 x 18 meter, 6 x 16 meter, dan 6 x 18 meter," ujar Esti.(RAZ/RGI)

BANTEN
SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

SMSI Banten Bantu Pendaftaran Media Online ke Dewan Pers

Jumat, 23 Agustus 2019 | 08:59

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi akan melakukan pendataan anggotanya, yakni perusahaan pers yang belum

BANDARA
Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Enam orang pelaku teroris melakukan penyanderaan kepada petugas Aviation Security (Avsec) dan penumpang serta

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt