Connect With Us

Organ Tunggal di Pesta Pernikahan Neglasari Berujung Maut

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 35876

TKP Pengeroyokan terhadap Seorang pria korban bernama Amar, 38, di wilayah Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Amar, 38, tewas setelah di keroyok di wilayah Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Korban tewas dengan beberapa luka tusukan di dada.

"Iya tindakan pengeroyokan bersama-sama," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (4/12/2017).

BACA JUGA :


Pengeroyokan tersebut dipicu akibat adanya organ tunggal disuatu pesta pernikahan. Korban cekcok dengan penyelenggara pesta karena bersikeras untuk terus melanjutkan acara organ tunggal tersebut pada malam hari.

Kini pihak kepolisian juga telah mengamankan 5 orang saksi dan barang bukti bukti berupa 2 pisau. "Dari saksi tersebut ada beberapa yang diindikasikan menjadi tersangka," ujarnya.

Sementara hingga siang ini jenazah korban berada di RSUD Kabupaten Tangerang.(RAZ/HRU)

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

TANGSEL
Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Dua Pemuda Ciputat diringkus Polisi

Jumat, 15 Desember 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi berhasil meringkus dua pemuda pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah rumah kontrakan yang ada di Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (09/12/2017).

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein