Connect With Us

Lubang di Jalan Perintis Kemerdekaan Sudah Ditambal

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 10:30

| Dibaca : 641

Tampak lubang di Jalan Perintis Kemerdekaan III telah di tambal. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Ruas jalan yang rusak dan berlubang di Jalan Perintis Kemerdekaan III telah di tambal oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang.

BACA JUGA :

Sebelumnya pada Senin (4/12/2017) diberitakan bahwa adanya lubang menganga sehingga dapat membahayakan pengendara yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pantauan TangerangNews.com dilokasi terlihat pada Rabu (6/12/2017) beberapa lubang di jalan raya yang menjadi akses dari arah Kebon Nanas menuju Tangcity tampak telah diperbaiki.

LUBANG
Tampak lubang di Jalan Perintis Kemerdekaan III telah di tambal.

Terlihat ruas jalan tersebut telah di tambal oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang. Namun para pengguna jalan juga harus tetap berhati-hati.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim