Connect With Us

Arief Terima Penghargaan Enterpreuner Award 2017

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 422

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menerima penghargaan Wali Kota Enterpreuner Award 2017 untuk kategori pendidikan dari Markplus bekerja sama dengan Philip Kotler Center di Glass House the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Rabu (6/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Tinta emas kembali ditorehkan Pemerintah kota Tangerang, kali ini Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerima penghargaan Wali Kota Enterpreuner Award 2017 untuk kategori pendidikan dari Markplus bekerja sama dengan Philip Kotler Center.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Wali Kota Tangerang oleh Hermawan Kertajaya selaku Presiden Markplus & Co pada acara 8th Annual Kellogg Innovation Network (KIN) Asean Forum 2017 di Glass House the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Ditemui seusai acara, Arief menjelaskan penghargaan ini diharapkan bisa menjadi suntikan semangat bagi seluruh aparatur pemerintah kota Tangerang untuk terus semangat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang.

BACA JUGA: 

"Penghargaan ini menjadi tantangan baru baru aparatur dan tenaga pendidik di kota Tangerang untuk bekerja lebih keras meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang," ucapnya.

Pemerintah Kota Tangerang pada tahun anggaran 2017 telah menganggarkan dana tak kurang dari 1,1 Triliun untuk memenuhi kebutuhan anggaran pendidikan masyarakat kota Tangerang.

"1/4 APBD kota Tangerang hanya untuk mengatasi urusan pendidikan di kota Tangerang. Yang jadi salah satu bukti bahwa pemkot serius meningkatkan kualitas pendidikan kota Tangerang," ungkap Arief.

Pemkot juga telah menyiapkan sejumlah program diantaranya satgas wajib belajar 9 tahun, program 1000 ruang kelas, hingga pemberian subsidi pendidikan bagi anak - anak kurang mampu di kota Tangerang.

"Semua anak di kota Tangerang wajib bersekolah minimal 9 tahun, supaya memiliki bekal pendidikan untuk menghadapi tantangan globalisasi," tutur Arief.

Acara penghargaan tersebut juga diisi dialog Creative Destination Management dengan menghadirkan Carol Y.Y Lin profesor dari National Chengchi University Taiwan dan Rob Wolcott Profesor dari Kellogg Graduate School of Management.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

BANDARA
Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 19 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, rasa nikmatnya menggunakan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih, Kereta Bandara saat ini dapat menuju ke Bekasi.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya