Connect With Us

Arief Terima Penghargaan Enterpreuner Award 2017

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 518

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menerima penghargaan Wali Kota Enterpreuner Award 2017 untuk kategori pendidikan dari Markplus bekerja sama dengan Philip Kotler Center di Glass House the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Rabu (6/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Tinta emas kembali ditorehkan Pemerintah kota Tangerang, kali ini Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerima penghargaan Wali Kota Enterpreuner Award 2017 untuk kategori pendidikan dari Markplus bekerja sama dengan Philip Kotler Center.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Wali Kota Tangerang oleh Hermawan Kertajaya selaku Presiden Markplus & Co pada acara 8th Annual Kellogg Innovation Network (KIN) Asean Forum 2017 di Glass House the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Ditemui seusai acara, Arief menjelaskan penghargaan ini diharapkan bisa menjadi suntikan semangat bagi seluruh aparatur pemerintah kota Tangerang untuk terus semangat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang.

BACA JUGA: 

"Penghargaan ini menjadi tantangan baru baru aparatur dan tenaga pendidik di kota Tangerang untuk bekerja lebih keras meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang," ucapnya.

Pemerintah Kota Tangerang pada tahun anggaran 2017 telah menganggarkan dana tak kurang dari 1,1 Triliun untuk memenuhi kebutuhan anggaran pendidikan masyarakat kota Tangerang.

"1/4 APBD kota Tangerang hanya untuk mengatasi urusan pendidikan di kota Tangerang. Yang jadi salah satu bukti bahwa pemkot serius meningkatkan kualitas pendidikan kota Tangerang," ungkap Arief.

Pemkot juga telah menyiapkan sejumlah program diantaranya satgas wajib belajar 9 tahun, program 1000 ruang kelas, hingga pemberian subsidi pendidikan bagi anak - anak kurang mampu di kota Tangerang.

"Semua anak di kota Tangerang wajib bersekolah minimal 9 tahun, supaya memiliki bekal pendidikan untuk menghadapi tantangan globalisasi," tutur Arief.

Acara penghargaan tersebut juga diisi dialog Creative Destination Management dengan menghadirkan Carol Y.Y Lin profesor dari National Chengchi University Taiwan dan Rob Wolcott Profesor dari Kellogg Graduate School of Management.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TANGSEL
PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

PHRI Tangsel Uji Kompetensi Karyawan Hotel & Restoran

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Tangerang Selatan menggelar kegiatan uji kompetensi (ujikom) profesi kepada para karyawan Hotel dan Restoran se-Tangsel di Hotel Marylin, Serpong Utara, Senin (18/3/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby