Connect With Us

Arief Terima Penghargaan Enterpreuner Award 2017

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 442

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menerima penghargaan Wali Kota Enterpreuner Award 2017 untuk kategori pendidikan dari Markplus bekerja sama dengan Philip Kotler Center di Glass House the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Rabu (6/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Tinta emas kembali ditorehkan Pemerintah kota Tangerang, kali ini Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerima penghargaan Wali Kota Enterpreuner Award 2017 untuk kategori pendidikan dari Markplus bekerja sama dengan Philip Kotler Center.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Wali Kota Tangerang oleh Hermawan Kertajaya selaku Presiden Markplus & Co pada acara 8th Annual Kellogg Innovation Network (KIN) Asean Forum 2017 di Glass House the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Ditemui seusai acara, Arief menjelaskan penghargaan ini diharapkan bisa menjadi suntikan semangat bagi seluruh aparatur pemerintah kota Tangerang untuk terus semangat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang.

BACA JUGA: 

"Penghargaan ini menjadi tantangan baru baru aparatur dan tenaga pendidik di kota Tangerang untuk bekerja lebih keras meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang," ucapnya.

Pemerintah Kota Tangerang pada tahun anggaran 2017 telah menganggarkan dana tak kurang dari 1,1 Triliun untuk memenuhi kebutuhan anggaran pendidikan masyarakat kota Tangerang.

"1/4 APBD kota Tangerang hanya untuk mengatasi urusan pendidikan di kota Tangerang. Yang jadi salah satu bukti bahwa pemkot serius meningkatkan kualitas pendidikan kota Tangerang," ungkap Arief.

Pemkot juga telah menyiapkan sejumlah program diantaranya satgas wajib belajar 9 tahun, program 1000 ruang kelas, hingga pemberian subsidi pendidikan bagi anak - anak kurang mampu di kota Tangerang.

"Semua anak di kota Tangerang wajib bersekolah minimal 9 tahun, supaya memiliki bekal pendidikan untuk menghadapi tantangan globalisasi," tutur Arief.

Acara penghargaan tersebut juga diisi dialog Creative Destination Management dengan menghadirkan Carol Y.Y Lin profesor dari National Chengchi University Taiwan dan Rob Wolcott Profesor dari Kellogg Graduate School of Management.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie