Connect With Us

Arief Terima Penghargaan Enterpreuner Award 2017

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 378

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menerima penghargaan Wali Kota Enterpreuner Award 2017 untuk kategori pendidikan dari Markplus bekerja sama dengan Philip Kotler Center di Glass House the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Rabu (6/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Tinta emas kembali ditorehkan Pemerintah kota Tangerang, kali ini Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerima penghargaan Wali Kota Enterpreuner Award 2017 untuk kategori pendidikan dari Markplus bekerja sama dengan Philip Kotler Center.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Wali Kota Tangerang oleh Hermawan Kertajaya selaku Presiden Markplus & Co pada acara 8th Annual Kellogg Innovation Network (KIN) Asean Forum 2017 di Glass House the Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Ditemui seusai acara, Arief menjelaskan penghargaan ini diharapkan bisa menjadi suntikan semangat bagi seluruh aparatur pemerintah kota Tangerang untuk terus semangat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang.

BACA JUGA: 

"Penghargaan ini menjadi tantangan baru baru aparatur dan tenaga pendidik di kota Tangerang untuk bekerja lebih keras meningkatkan kualitas pendidikan di kota Tangerang," ucapnya.

Pemerintah Kota Tangerang pada tahun anggaran 2017 telah menganggarkan dana tak kurang dari 1,1 Triliun untuk memenuhi kebutuhan anggaran pendidikan masyarakat kota Tangerang.

"1/4 APBD kota Tangerang hanya untuk mengatasi urusan pendidikan di kota Tangerang. Yang jadi salah satu bukti bahwa pemkot serius meningkatkan kualitas pendidikan kota Tangerang," ungkap Arief.

Pemkot juga telah menyiapkan sejumlah program diantaranya satgas wajib belajar 9 tahun, program 1000 ruang kelas, hingga pemberian subsidi pendidikan bagi anak - anak kurang mampu di kota Tangerang.

"Semua anak di kota Tangerang wajib bersekolah minimal 9 tahun, supaya memiliki bekal pendidikan untuk menghadapi tantangan globalisasi," tutur Arief.

Acara penghargaan tersebut juga diisi dialog Creative Destination Management dengan menghadirkan Carol Y.Y Lin profesor dari National Chengchi University Taiwan dan Rob Wolcott Profesor dari Kellogg Graduate School of Management.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TANGSEL
Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak penyidik kepolisian dari Polres Tangsel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho menggelar rekonstruksi ulang adegan pembunuhan bayi yang dilakukan oleh Ibunya, Yuninda, 21, di Bintaro, Pondok Aren

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein