Connect With Us

Dapat Rekomendasi, PKS Sah Dukung Arief Maju di Pilkada Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 1277

Arief R Wismansyah bersama sejumlah pengurus DPP PKS dan Ketua Tim Pemenangannya saat penyerahan surat rekomendasi, di kantor DPP PKS Pusat, Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan surat rekomendasi kepada calon petahana Arief R Wismansyah untuk maju di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018.

Dukungan tersebut diberikan di kantor DPP PKS Pusat, Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). Dalam penyerahan surat rekomendasi ini turut dihadiri sejumlah pengurus DPP PKS, Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah yakni Asep Ferry Bastian dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Fadlun.

BACA JUGA:

Arief dinyatakan secara resmi sebagai Calon Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023. Hal ini merujuk dari rekomendasi yang sebelumnya disampaikan PKS tingkat Kota mau pun Provinsi Banten.

Surat rekomendasi yang dikeluarkan masih bersifat perseorangan untuk Calon Wali Kota kepada Arief R Wismansyah namun sudah final. Selanjutnya akan disusul surat rekomendasi dalam bentuk pasangan.

Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin menjelaskan surat rekomendasi ini adalah bagian dari dukungan secara sah kepada Arief R Wismansyah. Selanjutnya, DPP PKS akan mengeluarkan surat rekomendasi sebagai bahan syarat pendaftaran ke KPU kepada Arief beserta pasangannya.

Karyatin sebagai Sekretaris Wilda Banjabar DPP PKS, menyebut dukungan kepada Arief R Wismansyah merupakan hasil rumusan dan pemahasan tim 9 yang di dalamnya ada Presiden PKS. Melihat hasil rekam jejak kerja Arief R Wismansyah selama ini.

PKS kemudian akhirnya memberikan rekomendasi kepada Arief karena yakin akan membawa kemenangan dan kemasalahatan bagi kemajuan Kota Tangerang ke depan.

Mengenai rekomendasi untuk pasangan Arief, Karyatin menyatakan, jika pihaknya akan segera mungkin mengeluarkan surat rekomendasi setelah nama pendampingnya di msodorkan.

Intinya, PKS akan mengikuti segala keputusan Arief termasuk dalam pemilihan pendampingnya. "Kami siap keluarkan rekom juga dalam bentuk pasangan. Intinya sudah sepenuhnya mendukung Pak Arief," ujarnya.

Sementara itu, Arief R Wismansyah mengaku senang dan mengucapkan terima kaaih dengan dikeluarkannya surat dukungan dari DPP PKS dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang tahun 2018.

Diharapkannya, dengan bergabung PKS bisa turut serta membangun Kota Tangerang kedepannya dan menyukseskan program kerja yang selama ini berjalan.

Terlebih PKS juga telah banyak mendukung setiap program yang selama empat tahun ke belakang berjalan. Sehingga dengan adanya dukungan tersebut maka bisa semakin bersinergi dalam menyusun dan menjalankan setiap program kerja.

"Hubungan yang selama ini telah berjalan baik akan semakin lebih erat lagi ke depannya dengan dukungan PKS," imbuh Arief.(RAZ/RGI)

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute