Connect With Us

Ini Alasan Arief Berdampingan Kembali dengan Sachrudin di Pilkada 2018

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 2427

Arief R Wismansyah, saat ditemui TangerangNews.com di Puspemkot Tangerang, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Calon petahana Arief R Wismansyah telah membeberkan calon wakilnya di Pilkada 2018, yakni Sachrudin. Mereka kembali berdampingan dengan alasan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama Sachrudin.

"Saya telah menyampaikan kepada beberapa parpol untuk kembali berpasangan dengan Sachrudin. Jadi itu juga proses panjang dengan berbagai dinamika," ungkapnya saat ditemui TangerangNews.com di Puspemkot Tangerang, Rabu (20/12/2017).

BACA JUGA:

Alasan lainnya mereka kembali berpasangan karena keinginan sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi pemerintahan di Kota Tangerang.

"Bukan hanya keinginan saya, keinginan organisasi, beberapa tokoh masyarakat menginginkan agar tetap kembali berpasangan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang," ujarnya.

Terlebih, hasil survei Arief dengan Sachrudin juga menguatkan keduanya untuk kembali berpasangan memimpin pada Pilkada 2018 mendatang.

"Memang dijawab pula dengan hasil survei yang dilakukan di bulan November itu menunjukkan angka yang sangat positif apabila dilakukan bersama," katanya.

Apalagi banyak pekerjaan rumah (PR) atau program yang mesti dikerjakan dengan Sachrudin. Kata Arief, dirinya telah mengetahui chemistri Sachrudin dan karakternya, serta Sachrudin dinilai bisa menguasai permasalahan.

"Karena memang masih banyak PR-PR yang harus di kerjakan bersama. Selama ini program-program sudah berjalan dengan baik. mudah-mudahan kedepannya bisa jauh lebih baik lagi," bebernya.

Ketika disinggung mengenai lawannya nanti, Arief berharap akan ada calon lain yang ikut maju di Pilkada Kota Tangerang untuk melawan dirinya dengan Sachrudin.

“Ya semoga nanti ada yang maju juga, turut memeriahkan Pilkada Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu, Arief juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kota Tangerang untuk bisa melanjutkan pembangunan.

"Kita berharap semua partai berkenan dengan wakil wali kota saya dengan saya, dan mendukung pembangunan 5 tahun ke depan bersama Arief-Sachrudin," paparnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
29 Buruh PT LG di Tangerang Positif COVID-19

29 Buruh PT LG di Tangerang Positif COVID-19

Rabu, 23 September 2020 | 11:23

TANGERANGNEWS.com-Klaster penularan COVID-19 muncul lagi di pabrik Kabupaten Tangerang. Jika sebelumnya buruh pabrik permen yang terjangkit tersebut, kali ini di PT LG Electronics Indonesia

TANGSEL
Sehari, 3 Kali Kebakaran Terjadi di Tangsel

Sehari, 3 Kali Kebakaran Terjadi di Tangsel

Rabu, 23 September 2020 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu sehari, Kebakaran terjadi di tiga lokasi di Tangsel, yaitu di Kecamatan Ciputat, Pondok Aren, serta Pamulang

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute