Connect With Us

Ini Alasan Arief Berdampingan Kembali dengan Sachrudin di Pilkada 2018

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 2294

Arief R Wismansyah, saat ditemui TangerangNews.com di Puspemkot Tangerang, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Calon petahana Arief R Wismansyah telah membeberkan calon wakilnya di Pilkada 2018, yakni Sachrudin. Mereka kembali berdampingan dengan alasan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama Sachrudin.

"Saya telah menyampaikan kepada beberapa parpol untuk kembali berpasangan dengan Sachrudin. Jadi itu juga proses panjang dengan berbagai dinamika," ungkapnya saat ditemui TangerangNews.com di Puspemkot Tangerang, Rabu (20/12/2017).

BACA JUGA:

Alasan lainnya mereka kembali berpasangan karena keinginan sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi pemerintahan di Kota Tangerang.

"Bukan hanya keinginan saya, keinginan organisasi, beberapa tokoh masyarakat menginginkan agar tetap kembali berpasangan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang," ujarnya.

Terlebih, hasil survei Arief dengan Sachrudin juga menguatkan keduanya untuk kembali berpasangan memimpin pada Pilkada 2018 mendatang.

"Memang dijawab pula dengan hasil survei yang dilakukan di bulan November itu menunjukkan angka yang sangat positif apabila dilakukan bersama," katanya.

Apalagi banyak pekerjaan rumah (PR) atau program yang mesti dikerjakan dengan Sachrudin. Kata Arief, dirinya telah mengetahui chemistri Sachrudin dan karakternya, serta Sachrudin dinilai bisa menguasai permasalahan.

"Karena memang masih banyak PR-PR yang harus di kerjakan bersama. Selama ini program-program sudah berjalan dengan baik. mudah-mudahan kedepannya bisa jauh lebih baik lagi," bebernya.

Ketika disinggung mengenai lawannya nanti, Arief berharap akan ada calon lain yang ikut maju di Pilkada Kota Tangerang untuk melawan dirinya dengan Sachrudin.

“Ya semoga nanti ada yang maju juga, turut memeriahkan Pilkada Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu, Arief juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kota Tangerang untuk bisa melanjutkan pembangunan.

"Kita berharap semua partai berkenan dengan wakil wali kota saya dengan saya, dan mendukung pembangunan 5 tahun ke depan bersama Arief-Sachrudin," paparnya.(RAZ/RGI)

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang