Connect With Us

Ini Alasan Arief Berdampingan Kembali dengan Sachrudin di Pilkada 2018

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 2333

Arief R Wismansyah, saat ditemui TangerangNews.com di Puspemkot Tangerang, Rabu (20/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Calon petahana Arief R Wismansyah telah membeberkan calon wakilnya di Pilkada 2018, yakni Sachrudin. Mereka kembali berdampingan dengan alasan masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan bersama Sachrudin.

"Saya telah menyampaikan kepada beberapa parpol untuk kembali berpasangan dengan Sachrudin. Jadi itu juga proses panjang dengan berbagai dinamika," ungkapnya saat ditemui TangerangNews.com di Puspemkot Tangerang, Rabu (20/12/2017).

BACA JUGA:

Alasan lainnya mereka kembali berpasangan karena keinginan sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi pemerintahan di Kota Tangerang.

"Bukan hanya keinginan saya, keinginan organisasi, beberapa tokoh masyarakat menginginkan agar tetap kembali berpasangan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang," ujarnya.

Terlebih, hasil survei Arief dengan Sachrudin juga menguatkan keduanya untuk kembali berpasangan memimpin pada Pilkada 2018 mendatang.

"Memang dijawab pula dengan hasil survei yang dilakukan di bulan November itu menunjukkan angka yang sangat positif apabila dilakukan bersama," katanya.

Apalagi banyak pekerjaan rumah (PR) atau program yang mesti dikerjakan dengan Sachrudin. Kata Arief, dirinya telah mengetahui chemistri Sachrudin dan karakternya, serta Sachrudin dinilai bisa menguasai permasalahan.

"Karena memang masih banyak PR-PR yang harus di kerjakan bersama. Selama ini program-program sudah berjalan dengan baik. mudah-mudahan kedepannya bisa jauh lebih baik lagi," bebernya.

Ketika disinggung mengenai lawannya nanti, Arief berharap akan ada calon lain yang ikut maju di Pilkada Kota Tangerang untuk melawan dirinya dengan Sachrudin.

“Ya semoga nanti ada yang maju juga, turut memeriahkan Pilkada Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu, Arief juga berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kota Tangerang untuk bisa melanjutkan pembangunan.

"Kita berharap semua partai berkenan dengan wakil wali kota saya dengan saya, dan mendukung pembangunan 5 tahun ke depan bersama Arief-Sachrudin," paparnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

KAB. TANGERANG
Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt