Connect With Us

Amankan Natal 2018, Polrestro Tangerang Turunkan 1.623 Personel

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 621

Apel Gabungan Polisi dan TNI untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Tangerang menyiagakan 1.623 personel untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Para personel tersebut sudah tersebar di seluruh wilayah hukumnya pada Kamis (21/12/2017).

"Mulai hari ini personel yang kita libatkan 1.623 personel. Terdiri dari anggota Polri 1.023, TNI 200, dan instansi samping lainnya 400," ujar Kapolresro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan.

BACA JUGA :

Tentunya para personel tersebut akan tersebar di sejumlah titik lokasi pengamanan vital di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota. Terlebih, posko pelayanan pun akan disediakan untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2018.

"Ada lima posko pengamanan dan lima posko pelayanan kami siapkan," kata Harry.

Adapun lokasi posko pelayanan yang akan disediakan berada di TangCity Mall, Robinson Daan Mogot, Plaza Shinta, Depan M1, dan Pantai Tanjung Pasir.

Sementara untuk lokasi posko pengamanan berada di Gereja Santo Agustinus, Mall Alam Sutera, Carrefour Ciledug, Gereja GPDI Bojong, dan Gereja Filopi.

Terlebih, di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota sendiri terdapat sembilan lokasi Gereja Besar yang akan dipadati Kaum Kristiani pada Perayaan Hari Natal di tahun ini. Dan tentunya, para personel juga akan mengadakan pengaman di sembilan Gereja Besar.

Adapun ke sembilan Gereja Besar yang dilakukan pengamanan berada di Santa Maria Daan Mogot, HKBP Cibodasari, GPDI Bojong Jaya, Santa Bernadet, GPIB Samaria, GKP Yerusalem, Pantekosta Kebon Jati, GKJ Jenderal Sudirman, dan GBI Modernland.

"Jadi seluruhnya Gereja di wilayah hukum kami ada 233 Gereja termasuk Gereja Besar, pengamanan ketat juga akan dilakukan di lokasi-lokasi vital itu," tutur Harry.(RAZ/HRU)

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy