Connect With Us

Amankan Natal 2018, Polrestro Tangerang Turunkan 1.623 Personel

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 519

Apel Gabungan Polisi dan TNI untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Tangerang menyiagakan 1.623 personel untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Para personel tersebut sudah tersebar di seluruh wilayah hukumnya pada Kamis (21/12/2017).

"Mulai hari ini personel yang kita libatkan 1.623 personel. Terdiri dari anggota Polri 1.023, TNI 200, dan instansi samping lainnya 400," ujar Kapolresro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan.

BACA JUGA :

Tentunya para personel tersebut akan tersebar di sejumlah titik lokasi pengamanan vital di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota. Terlebih, posko pelayanan pun akan disediakan untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2018.

"Ada lima posko pengamanan dan lima posko pelayanan kami siapkan," kata Harry.

Adapun lokasi posko pelayanan yang akan disediakan berada di TangCity Mall, Robinson Daan Mogot, Plaza Shinta, Depan M1, dan Pantai Tanjung Pasir.

Sementara untuk lokasi posko pengamanan berada di Gereja Santo Agustinus, Mall Alam Sutera, Carrefour Ciledug, Gereja GPDI Bojong, dan Gereja Filopi.

Terlebih, di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota sendiri terdapat sembilan lokasi Gereja Besar yang akan dipadati Kaum Kristiani pada Perayaan Hari Natal di tahun ini. Dan tentunya, para personel juga akan mengadakan pengaman di sembilan Gereja Besar.

Adapun ke sembilan Gereja Besar yang dilakukan pengamanan berada di Santa Maria Daan Mogot, HKBP Cibodasari, GPDI Bojong Jaya, Santa Bernadet, GPIB Samaria, GKP Yerusalem, Pantekosta Kebon Jati, GKJ Jenderal Sudirman, dan GBI Modernland.

"Jadi seluruhnya Gereja di wilayah hukum kami ada 233 Gereja termasuk Gereja Besar, pengamanan ketat juga akan dilakukan di lokasi-lokasi vital itu," tutur Harry.(RAZ/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya