Connect With Us

Amankan Natal 2018, Polrestro Tangerang Turunkan 1.623 Personel

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 410

Apel Gabungan Polisi dan TNI untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Tangerang menyiagakan 1.623 personel untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Para personel tersebut sudah tersebar di seluruh wilayah hukumnya pada Kamis (21/12/2017).

"Mulai hari ini personel yang kita libatkan 1.623 personel. Terdiri dari anggota Polri 1.023, TNI 200, dan instansi samping lainnya 400," ujar Kapolresro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan.

BACA JUGA :

Tentunya para personel tersebut akan tersebar di sejumlah titik lokasi pengamanan vital di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota. Terlebih, posko pelayanan pun akan disediakan untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2018.

"Ada lima posko pengamanan dan lima posko pelayanan kami siapkan," kata Harry.

Adapun lokasi posko pelayanan yang akan disediakan berada di TangCity Mall, Robinson Daan Mogot, Plaza Shinta, Depan M1, dan Pantai Tanjung Pasir.

Sementara untuk lokasi posko pengamanan berada di Gereja Santo Agustinus, Mall Alam Sutera, Carrefour Ciledug, Gereja GPDI Bojong, dan Gereja Filopi.

Terlebih, di wilayah hukum Polrestro Tangerang Kota sendiri terdapat sembilan lokasi Gereja Besar yang akan dipadati Kaum Kristiani pada Perayaan Hari Natal di tahun ini. Dan tentunya, para personel juga akan mengadakan pengaman di sembilan Gereja Besar.

Adapun ke sembilan Gereja Besar yang dilakukan pengamanan berada di Santa Maria Daan Mogot, HKBP Cibodasari, GPDI Bojong Jaya, Santa Bernadet, GPIB Samaria, GKP Yerusalem, Pantekosta Kebon Jati, GKJ Jenderal Sudirman, dan GBI Modernland.

"Jadi seluruhnya Gereja di wilayah hukum kami ada 233 Gereja termasuk Gereja Besar, pengamanan ketat juga akan dilakukan di lokasi-lokasi vital itu," tutur Harry.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak penyidik kepolisian dari Polres Tangsel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho menggelar rekonstruksi ulang adegan pembunuhan bayi yang dilakukan oleh Ibunya, Yuninda, 21, di Bintaro, Pondok Aren

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein