Connect With Us

Amankan Nataru 2018, Polres Tangsel Turunkan 1985 Personel

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 384

Gereja di Tangsel dijaga ketat petugas Kepolisian (Keating / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Resor (Polres) Tangsel menyiagakan 1985 personel untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2018. Personel  tersebut akan mulai disebar sejak Jumat (22/12/2017) besok.

"Kita melibatkan 1985 personel. Terdiri dari anggota Polri 975, TNI 270 dan instansi samping lainnya 740," terang Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso ketika dihubungi TangerangNews.com, Rabu (20/12/2017)

Personel-personel tersebut nantinya akan disebar di titik-titik objek pengamanan vital di seluruh wilayah hukum Polres Tangsel. Selain itu, Polres Tangsel sendiri akan membuka beberapa titik posko pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat jelang momentum perayaan Nataru kali ini.

" Ada tujuh Posko pelayanan dan satu posko pengamanan yang disiapkan," ungkap Wakapolres.

Adapun Posko-posko pelayanan dan pengamanan yang dibuka diantaranya berada di Gereja Christ Cathedral Pagedangan,  Summarecon Mal Gading Serpong, Mall WTC Matahari Serpong, Giant Bintaro, Flyover Ciputat,Gereja Katolik Barnabas Pondok Cabe Pamulang, Gereja Paroki St. Helena Binong, dan perempatan Muncul,Setu Tangsel.

BACA JUGA :

Posko  pelayanan tersebut akan mulai dibuka sejak Sabtu (23/12/2013) hingga 10 hari kedepan. Pihak kepolisian akan berjaga selama 24 jam. Selain melakukan pengamanan nantinya para petugas juga akan membantu pengaturan lalu lintas,patroli, penindakan dan pelayanan lainnya bagi masyarakat.(DBI/HRU)

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

TANGSEL
Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak penyidik kepolisian dari Polres Tangsel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho menggelar rekonstruksi ulang adegan pembunuhan bayi yang dilakukan oleh Ibunya, Yuninda, 21, di Bintaro, Pondok Aren

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein