Connect With Us

Pria ini Nekat Gantung Diri di TPU Akasia Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 60673

Seorang pria bernama Darsono, 47, mengakhir hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon tempat pemakaman umum (TPU) Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (28/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Warga Ciledug dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria gantung diri di sebuah pohon yang berada di tempat pemakaman umum (TPU) Akasia RT 04/03, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (28/12/2017).

Menurut keterangan Polisi, melalui Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, seorang pria yang menggantungkan dirinya itu bernama Darsono, 47, yang merupakan warga Cipulir, Jakarta Selatan.

"Mayatnya pertama kali diketahui oleh seorang tukang ikan ketika melewati TPU Akasia," ujar Deddy.

Saksi tersebut melihat mayat Darsono dengan keadaan tergantung pada sebuah pohon pada pukul 14.30 WIB. "Korban mengikat lehernya dengan pohon menggunakan sebuah baju kemeja," ungkap Deddy.

Setelahnya, saksi pun langsung memberitahukan insiden itu kepada warga sekitar dan menginformasikannya kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA :

Menurut Deddy, dari hasil cek identifikasi Kepolisian, diduga korban bunuh diri dengan ciri-ciri lidah menjulur, keluar air mani, dan keluar kotoran melalui duburnya.

"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada korban," papar Deddy.(RAZ/HRU)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie