Connect With Us

Pria ini Nekat Gantung Diri di TPU Akasia Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 61072

Seorang pria bernama Darsono, 47, mengakhir hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon tempat pemakaman umum (TPU) Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (28/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Warga Ciledug dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria gantung diri di sebuah pohon yang berada di tempat pemakaman umum (TPU) Akasia RT 04/03, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (28/12/2017).

Menurut keterangan Polisi, melalui Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, seorang pria yang menggantungkan dirinya itu bernama Darsono, 47, yang merupakan warga Cipulir, Jakarta Selatan.

"Mayatnya pertama kali diketahui oleh seorang tukang ikan ketika melewati TPU Akasia," ujar Deddy.

Saksi tersebut melihat mayat Darsono dengan keadaan tergantung pada sebuah pohon pada pukul 14.30 WIB. "Korban mengikat lehernya dengan pohon menggunakan sebuah baju kemeja," ungkap Deddy.

Setelahnya, saksi pun langsung memberitahukan insiden itu kepada warga sekitar dan menginformasikannya kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA :

Menurut Deddy, dari hasil cek identifikasi Kepolisian, diduga korban bunuh diri dengan ciri-ciri lidah menjulur, keluar air mani, dan keluar kotoran melalui duburnya.

"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada korban," papar Deddy.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TANGSEL
Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Kamis, 13 Desember 2018 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Rencana pengalihan arus Lalu lintas di wilayah BSD City tepatnya di sekitar Lapangan Sunburst selama tiga hari kedepan mendapat protes dan penolakan warga.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy