Connect With Us

Pria ini Nekat Gantung Diri di TPU Akasia Ciledug

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Desember 2017 | 19:00

| Dibaca : 57308

Seorang pria bernama Darsono, 47, mengakhir hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah pohon tempat pemakaman umum (TPU) Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (28/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Warga Ciledug dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria gantung diri di sebuah pohon yang berada di tempat pemakaman umum (TPU) Akasia RT 04/03, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (28/12/2017).

Menurut keterangan Polisi, melalui Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, seorang pria yang menggantungkan dirinya itu bernama Darsono, 47, yang merupakan warga Cipulir, Jakarta Selatan.

"Mayatnya pertama kali diketahui oleh seorang tukang ikan ketika melewati TPU Akasia," ujar Deddy.

Saksi tersebut melihat mayat Darsono dengan keadaan tergantung pada sebuah pohon pada pukul 14.30 WIB. "Korban mengikat lehernya dengan pohon menggunakan sebuah baju kemeja," ungkap Deddy.

Setelahnya, saksi pun langsung memberitahukan insiden itu kepada warga sekitar dan menginformasikannya kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA :

Menurut Deddy, dari hasil cek identifikasi Kepolisian, diduga korban bunuh diri dengan ciri-ciri lidah menjulur, keluar air mani, dan keluar kotoran melalui duburnya.

"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada korban," papar Deddy.(RAZ/HRU)

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein