Connect With Us

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 6333

Jenazah Nurhidayatulloh, 24, di duga Korban Bunuh diri ketika dibawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya  di Jalan Suka Bakti II RT.2/5, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2017).

Korban diketahui tewas  menggantungkan dirinya dengan seutas tali plastik di pintu kamar mandi tempatnya mengontrak.

Nur yang merupakan warga Kampung gedong RT 13/03, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan diketahui tinggal dengan istrinya di rumah kontrakan tersebut.

BACA JUGA :

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengungkapkan, korban diketahui memang tinggal di kontrakan tersebut sekitar dua minggu terakhir.


Mulanya, sekira pukul 06.00 WIB, seorang saksi yang merupakan tetangga korban melihat bahwa korban sedang berada di halaman rumah.

"Didalam rumah ada istrinya dengan temannya yang merupakan laki-laki. Namun, setelah berselang kemudian saksi membeli sayuran dan minuman dan mendapati korban sudah tidak ada di depan rumah," ungkap Alex.

Kemudian, sekira pukul 11.30 WIB, istri korban pun berteriak meminta pertolongan.

Sementara, teriakan itu terdengar oleh dua orang saksi lainnya dan bergegas untuk mendatangi rumah sewa itu.

"Setelah masuk ke TKP saksi Muliyah dan Ita Zahara melihat korban dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi dalam kontrakan dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau," terang Alex.

Dari lokasi kejadian polisi menemukan barang bukti sebuah bong alat penghisap sabu yang diduga milik korban.

Selanjutnya jenazah korban pun oleh pihak kepolisian  langsung di bawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan.(DBI/HRU)

KOTA TANGERANG
Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Ular Sanca 4 Meter Masuk Rumah, Bikin Geger Warga Jurumudi

Selasa, 12 November 2019 | 13:02

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular jenis sanca masuk ke rumah warga, di Jalan Bulak Kambing, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

TANGSEL
Tangsel & Jaksel Kerjasama Berantas Demam Berdarah

Tangsel & Jaksel Kerjasama Berantas Demam Berdarah

Selasa, 12 November 2019 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melanjutkan pertemuan kedua bersama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Jaksel) dalam upaya memberantas sarang nyamuk di Pondok Betung, Pondok Aren, Selasa (12/11/2019).

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro