Connect With Us

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 4910

Jenazah Nurhidayatulloh, 24, di duga Korban Bunuh diri ketika dibawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya  di Jalan Suka Bakti II RT.2/5, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2017).

Korban diketahui tewas  menggantungkan dirinya dengan seutas tali plastik di pintu kamar mandi tempatnya mengontrak.

Nur yang merupakan warga Kampung gedong RT 13/03, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan diketahui tinggal dengan istrinya di rumah kontrakan tersebut.

BACA JUGA :

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengungkapkan, korban diketahui memang tinggal di kontrakan tersebut sekitar dua minggu terakhir.


Mulanya, sekira pukul 06.00 WIB, seorang saksi yang merupakan tetangga korban melihat bahwa korban sedang berada di halaman rumah.

"Didalam rumah ada istrinya dengan temannya yang merupakan laki-laki. Namun, setelah berselang kemudian saksi membeli sayuran dan minuman dan mendapati korban sudah tidak ada di depan rumah," ungkap Alex.

Kemudian, sekira pukul 11.30 WIB, istri korban pun berteriak meminta pertolongan.

Sementara, teriakan itu terdengar oleh dua orang saksi lainnya dan bergegas untuk mendatangi rumah sewa itu.

"Setelah masuk ke TKP saksi Muliyah dan Ita Zahara melihat korban dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi dalam kontrakan dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau," terang Alex.

Dari lokasi kejadian polisi menemukan barang bukti sebuah bong alat penghisap sabu yang diduga milik korban.

Selanjutnya jenazah korban pun oleh pihak kepolisian  langsung di bawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan.(DBI/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KOTA TANGERANG
Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Minggu, 21 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Destinasi Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir kini mulai menjadi sorotan para wisatawan. Diproyeksikan

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein