Connect With Us

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 5852

Jenazah Nurhidayatulloh, 24, di duga Korban Bunuh diri ketika dibawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya  di Jalan Suka Bakti II RT.2/5, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2017).

Korban diketahui tewas  menggantungkan dirinya dengan seutas tali plastik di pintu kamar mandi tempatnya mengontrak.

Nur yang merupakan warga Kampung gedong RT 13/03, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan diketahui tinggal dengan istrinya di rumah kontrakan tersebut.

BACA JUGA :

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengungkapkan, korban diketahui memang tinggal di kontrakan tersebut sekitar dua minggu terakhir.


Mulanya, sekira pukul 06.00 WIB, seorang saksi yang merupakan tetangga korban melihat bahwa korban sedang berada di halaman rumah.

"Didalam rumah ada istrinya dengan temannya yang merupakan laki-laki. Namun, setelah berselang kemudian saksi membeli sayuran dan minuman dan mendapati korban sudah tidak ada di depan rumah," ungkap Alex.

Kemudian, sekira pukul 11.30 WIB, istri korban pun berteriak meminta pertolongan.

Sementara, teriakan itu terdengar oleh dua orang saksi lainnya dan bergegas untuk mendatangi rumah sewa itu.

"Setelah masuk ke TKP saksi Muliyah dan Ita Zahara melihat korban dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi dalam kontrakan dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau," terang Alex.

Dari lokasi kejadian polisi menemukan barang bukti sebuah bong alat penghisap sabu yang diduga milik korban.

Selanjutnya jenazah korban pun oleh pihak kepolisian  langsung di bawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan.(DBI/HRU)

BISNIS
Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Resto Wakacao, Berawal dari Tugas Skripsi Jadi Punya 16 Cabang

Sabtu, 7 Juli 2018 | 16:43

TANGERANGNEWS.com-Tangerang merupakan kota suburban dengan mobilitas penduduk yang sangat tinggi, tak kalah dengan

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
5 Fakta Pilkada Kota Tangerang, Arief Vs Kotak Kosong

5 Fakta Pilkada Kota Tangerang, Arief Vs Kotak Kosong

Sabtu, 30 Juni 2018 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak telah usai diselenggarakan di 171 daerah di Indonesia pada Rabu (27/6/2018) kemarin.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya