Connect With Us

Ditinggal Istri ke Warung, Suami Gantung Diri di Ciputat

Yudi Adiyatna | Kamis, 14 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 5611

Jenazah Nurhidayatulloh, 24, di duga Korban Bunuh diri ketika dibawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Nurhidayatulloh, berusia 24 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya  di Jalan Suka Bakti II RT.2/5, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2017).

Korban diketahui tewas  menggantungkan dirinya dengan seutas tali plastik di pintu kamar mandi tempatnya mengontrak.

Nur yang merupakan warga Kampung gedong RT 13/03, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan diketahui tinggal dengan istrinya di rumah kontrakan tersebut.

BACA JUGA :

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengungkapkan, korban diketahui memang tinggal di kontrakan tersebut sekitar dua minggu terakhir.


Mulanya, sekira pukul 06.00 WIB, seorang saksi yang merupakan tetangga korban melihat bahwa korban sedang berada di halaman rumah.

"Didalam rumah ada istrinya dengan temannya yang merupakan laki-laki. Namun, setelah berselang kemudian saksi membeli sayuran dan minuman dan mendapati korban sudah tidak ada di depan rumah," ungkap Alex.

Kemudian, sekira pukul 11.30 WIB, istri korban pun berteriak meminta pertolongan.

Sementara, teriakan itu terdengar oleh dua orang saksi lainnya dan bergegas untuk mendatangi rumah sewa itu.

"Setelah masuk ke TKP saksi Muliyah dan Ita Zahara melihat korban dengan posisi tergantung di pintu kamar mandi dalam kontrakan dengan menggunakan tali tambang plastik warna hijau," terang Alex.

Dari lokasi kejadian polisi menemukan barang bukti sebuah bong alat penghisap sabu yang diduga milik korban.

Selanjutnya jenazah korban pun oleh pihak kepolisian  langsung di bawa ke RS.IMC Jombang Ciputat untuk dilakukan pemeriksaan.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim