Connect With Us

Malam Tahun Baru, Bundaran Puspemkot Tangerang Ditutup

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 1942

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saeful Rohman, saat di wawancarai TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pada malam menjelang pergantian tahun baru 2018, Minggu (31/12/2017), akses jalan menuju bundaran Puspemkot Tangerang akan ditutup.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saeful Rohman memprediksi bahwa kawasan Puspemkot Tangerang akan dipadati pengunjung yang ingin merayakan pergantian tahun baru. Menurutnya, hal itu dilakukan karena berkaca pada tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:

"Nanti pada malam tahun baru jalan yang berada di bundaran Puspemkot Tangerang akan kami tutup," ujarnya kepada TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017).

Saeful akan mengerahkan 120 personel petugas Dishub Kota Tangerang untuk mengatur lalu lintas di lokasi Puspemkot Tangerang. "Nantinya 120 petugas akan berjaga-jaga untuk mengurai kemacetan di wilayah itu," ungkapnya.

Seperti diketahui, setiap malam hari bundaran yang berada persis di samping Masjid Al-A'zhom selalu ramai pengunjung.

Maka dari itu, Saeful mengkhawatirkan, pada perayaan malam tahun baru yang akan berlangsung pada dua hari mendatang dipastikan akan dipadati masyarakat yang berkumpul di titik tersebut.(RAZ/RGI)

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy