Connect With Us

Malam Tahun Baru, Bundaran Puspemkot Tangerang Ditutup

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 1758

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saeful Rohman, saat di wawancarai TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pada malam menjelang pergantian tahun baru 2018, Minggu (31/12/2017), akses jalan menuju bundaran Puspemkot Tangerang akan ditutup.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saeful Rohman memprediksi bahwa kawasan Puspemkot Tangerang akan dipadati pengunjung yang ingin merayakan pergantian tahun baru. Menurutnya, hal itu dilakukan karena berkaca pada tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:

"Nanti pada malam tahun baru jalan yang berada di bundaran Puspemkot Tangerang akan kami tutup," ujarnya kepada TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017).

Saeful akan mengerahkan 120 personel petugas Dishub Kota Tangerang untuk mengatur lalu lintas di lokasi Puspemkot Tangerang. "Nantinya 120 petugas akan berjaga-jaga untuk mengurai kemacetan di wilayah itu," ungkapnya.

Seperti diketahui, setiap malam hari bundaran yang berada persis di samping Masjid Al-A'zhom selalu ramai pengunjung.

Maka dari itu, Saeful mengkhawatirkan, pada perayaan malam tahun baru yang akan berlangsung pada dua hari mendatang dipastikan akan dipadati masyarakat yang berkumpul di titik tersebut.(RAZ/RGI)

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

KOTA TANGERANG
Momen Angkot Oleng di Tangerang Penumpang Menjerit, 1 Tewas

Momen Angkot Oleng di Tangerang Penumpang Menjerit, 1 Tewas

Rabu, 17 Januari 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, tepatnya di pertigaan menuju RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (17/1/2018).

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein