Connect With Us

Malam Tahun Baru, Bundaran Puspemkot Tangerang Ditutup

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 1900

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saeful Rohman, saat di wawancarai TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pada malam menjelang pergantian tahun baru 2018, Minggu (31/12/2017), akses jalan menuju bundaran Puspemkot Tangerang akan ditutup.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Saeful Rohman memprediksi bahwa kawasan Puspemkot Tangerang akan dipadati pengunjung yang ingin merayakan pergantian tahun baru. Menurutnya, hal itu dilakukan karena berkaca pada tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:

"Nanti pada malam tahun baru jalan yang berada di bundaran Puspemkot Tangerang akan kami tutup," ujarnya kepada TangerangNews.com, Jumat (29/12/2017).

Saeful akan mengerahkan 120 personel petugas Dishub Kota Tangerang untuk mengatur lalu lintas di lokasi Puspemkot Tangerang. "Nantinya 120 petugas akan berjaga-jaga untuk mengurai kemacetan di wilayah itu," ungkapnya.

Seperti diketahui, setiap malam hari bundaran yang berada persis di samping Masjid Al-A'zhom selalu ramai pengunjung.

Maka dari itu, Saeful mengkhawatirkan, pada perayaan malam tahun baru yang akan berlangsung pada dua hari mendatang dipastikan akan dipadati masyarakat yang berkumpul di titik tersebut.(RAZ/RGI)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie