Connect With Us

Ormas dan Pedagang Pasar Induk Tanah Tinggi Tangerang Bentrok

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 39152

Terjadi bentrokan antara organisasi masyarakat (ormas) dengan pedagang di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (30/12/2017) malam (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah Organisasi masyarakat (ormas) bentrok dengan pedagang di Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (30/12/2017) malam. 

Peristiwa itu bermula pada saat pihak managemen Pasar Induk Tanah Tinggi yang didampingi dengan 10 anggota ormas berkeliling lokasi pasar untuk memberikan surat sosialisasi berupa undangan.

BACA JUGA:

Undangan itu dalam rangka pertemuan antara para pedagang pasar dengan pihak management pasar yang rencananya berlangsung pada Kamis 4 Januari 2017 di Kantor pengelola.

Saat ingin memberikan sosialisasi, sekitar pukul 18.00 WIB. Tiba-tiba saja, salah satu  pemilik lapak berteriak "Provokator!”. Teriakan tersebut mencuri perhatian para pedagang lainnya.

"Menurut keterangan saksi, pemilik lapak tersebut bernama Siswanto. Dia dipukul,  kemudian diamankan ke kantor pasar induk," ujar Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono, Minggu (31/12/2017).

Kericuhan pun terjadi, para pedagang pasar berbondong-bondong berlari mengejar kelompok petugas manajemen yang didampingi sejumlah ormas tersebut. Dan akhirnya kelompok itu berlari ke luar area pasar.

Setelah kejadian tersebut, sempat beredar isu bahwa rombongan ormas akan kembali lagi ke lokasi akan menyerang kelompok pedagang pasar.

Bahkan pada pukul 19.00 WIB, Sabtu  malam, sekitar 250 massa ormas berbeda pun berkumpul di depan pasar Induk Tanah Tinggi dan melakukan sweeping sambil menunggu kedatangan kelompok ormas yang telah bentrok dengan pedagang.

Namun, bentrokan itu tidak terjadi, petugas kepolisian pun telah sigap berada di lapangan. "Petugas telah berjaga-jaga di lokasi, bentrokan tidak ada, semua aman," kata Ewo.(DBI/RGI)

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

TANGSEL
Panwaslu Tangsel Telusuri Dugaan Bacaleg Gunakan Ijazah Palsu

Panwaslu Tangsel Telusuri Dugaan Bacaleg Gunakan Ijazah Palsu

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Komisioner Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Tangsel, Ahmad Jazuli mengatakan, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan sedang menelusuri dugaan adanya

BISNIS
Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Bayar Rp49 Ribu di Pameran Spektra Cikupa, Beragam Produk Bisa Dibawa Pulang

Jumat, 20 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Spektra, sebuah brand milik FIFGroup memberikan promo spesial. Menggandeng berbagai mitra, perusahaan pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif ini menghelat pameran Spektra Nusantara

KOTA TANGERANG
Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar kelompok pencuri kotak amal yang kerap beraksi di rumah makan. Dua dari tiga pelaku berhasil diringkus, satu diantaranya ditembak mati lantaran berupaya melawan petugas.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya