Connect With Us

Gadis 6 Tahun Diperkosa Ayah Kandung di Pakuhaji

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 29953

Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi memperlihatkan barang bukti yang digunakan Tersangka Jaya, 42, Pelaku pemerkosaan terhadap anak kandungnya, di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com- JY,42, menjadi monster buat anak kandungnya sendiri yang masih berusia enam tahun. JY sungguh tak patut disebut ayah karena perilakunya yang tega memperkosa anak kandungnya hingga mengalami pendarahan.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Bonasari RT 003/002, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada pukul 04.00 WIB, Selasa (2/1/2018).

Sang ayah bejat itu tega merusak masa depan anaknya sendiri berinisial TW.

Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Harley Silalahi mengatakan, peristiwa itu terungkap ketika Yanti melaporkan suaminya ke polisi.

"Ini dilaporkan ibu si korban, ibunya tahu ketika melihat kondisi si korban dengan berdarah-darah," ujarnya di Mapolres Metro Tangerang Kota, Senin (8/1/2018).

Harley menjelaskan, JY memperkosa anak kandungnya tersebut pada saat kondisi rumahnya sedang dalam keadaan sepi.

"Posisinya anak ini sedang tidur terlelap, dipegang-pegang dulu (tubuhnya), lalu celananya diturunkan, ketika kemaluan si pelaku dimasukan, anaknya hanya bisa menangis," ungkapnya.

Usai peristiwa itu Yanti langsung  melapor."Jadi ibu korban ketika pulang ke rumahnya kondisi anaknya seperti itu, berdasarkan hasil visum pun seperti itu," katanya.

BACA JUGA :

Setelah mendapat laporan, polisi pun langsung meringkus JY, dan berhasil mendapatkan barang bukti berupa celana dalam, selimut, pakaian-pakaian dari korban maupun pelaku.

"Pelakunya langsung ditangkap hari itu juga. Dari barang bukti yang kita amankan masih ada bercak darah dan bekas sperma dipakaiannya," ucapnya.

Sedangkan kondisi korban sangat terguncang. TW mengalami demam pasca peristiwa tersebut.(DBI/HRU)

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

BANDARA
Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Terminal khusus maskapai berbiaya rendah atau Low-cost carrier terminal (LCCT) akan diberlakukan di Terminal 2F, Bandara

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby