Connect With Us

Ada Grup LGBT di Perumnas Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 11670

Grup Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) yang ada di Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) sudah semakin berani terbuka. Di Kota Tangerang sendiri mereka sudah membuat wadahnya.

Perkumpulan LGBT yang tidak dirahasiakan di Tangerang ini terdapat pada grup media sosial melalui Facebook dengan akun 'LGBT Perumnas Tangerang'.

Kendati tidak dirahasiakan, grup tersebut bersifat tertutup. Saat ini, grup tersebut beranggotakan 1.517 akun pribadi yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki.

BACA JUGA:

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya tidak mengetahui adanya akun tersebut, sementara tugasnya sebagai Pemimpin Daerah hanya bisa melakukan sosialisasi saja.

"Kita (Pemda) tanggung jawabnya hanya bisa mensosialisasikan saja, mungkin kita kan enggak tahu Perumnasnya ada di mana karena kita nggak bisa masuk aksesnya," ujarnya saat ditemui di Bilangan Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (9/1/2018).

Menurut Arief, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat, karena saat ini Kementerian Komunikasi dan Informatika telah membentuk badan siber.

"Kan sekarang makanya Pemerintah Pusat melalui Menkominfo kemarin sudah bikin badan siber, nanti kita berkoordinasi dengan badan siber," katanya.

Arief menjelaskan, sudah sepatutnya keberadaan LGBT harus diantisipasi, sehingga tidak terus-menerus penyakit seksual tersebut menular.

"Supaya dipetakan, supaya anggotanya siapa saja bisa kita antisipasi. Karena contohnya yang di Kelapa Gading kan tahunya cowok semua kan parah banget," tuturnya.

Seperti diketahui, Perumnas adalah salah satu daerah yang berada di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. "Namanya Perumnas, bisa jadi mohon maaf nanti ada LGBT Sinar Hati, waduh deket rumah kita tuh," paparnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

TANGSEL
Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Rabu, 17 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu bernama Yuninda alias Yuni, 21, tega menyayat leher bayi laki-laki yang baru dilahirkannya di salah satu kafe tempatnya bekerja di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein