Connect With Us

Sebelum Daftar, Arief-Sachrudin Deklarasi di Lapangan Ahmad Yani

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1337

Arief-Sachrudin bersama para pendukung dari partai politik pada saat mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.comSebanyak 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin.

Ribuan massa pendukung Arief-Sachrudin.

Ribuan massa pendukung bakal calon tersebut berbondong-bondong mendatangi lokasi deklarasi yang terpusat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

"Terimakasih masyarakat kota Tangerang byang telah berbondong-bondong untuk datang kesini," ujar Koalisi Partai Pengusung, Baihaki.

Menurut Baihaki, 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen telah memberikan naskah deklarasi kepada Arief-Sachrudin.

"Bergabungnya 12 parpol ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Arief-Sacrudin, pasangan ini tak tertandingi makanya calon tunggal," tuturnya.

BACA JUGA :

Setelah acara deklarasi ini selesai, massa juga akan diantarkan untuk bersama-sama mengantarkan Arief-Sachrudin untuk mendaftar ke KPU Kota Tangerang.

"Setelah ini akan mendaftar ke KPU, semuanya datang ke TPS. Kami mengintruksikan semuanya harus turun ke bawah," paparnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

KPU Gelar Pleno DCT Tangsel untuk Pemilu 2019, Ini Hasilnya

Kamis, 20 September 2018 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) sebanyak 683 calon legislatif (caleg) dari 16 partai politik

KAB. TANGERANG
Zaki Gaungkan 15 Program Unggulan di Pidato Perdana

Zaki Gaungkan 15 Program Unggulan di Pidato Perdana

Jumat, 21 September 2018 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang terpilih untuk kedua kalinya memaparkan visi dan misi kepemimpinannya untuk lima

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie