Connect With Us

Sebelum Daftar, Arief-Sachrudin Deklarasi di Lapangan Ahmad Yani

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1237

Arief-Sachrudin bersama para pendukung dari partai politik pada saat mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.comSebanyak 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin.

Ribuan massa pendukung Arief-Sachrudin.

Ribuan massa pendukung bakal calon tersebut berbondong-bondong mendatangi lokasi deklarasi yang terpusat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

"Terimakasih masyarakat kota Tangerang byang telah berbondong-bondong untuk datang kesini," ujar Koalisi Partai Pengusung, Baihaki.

Menurut Baihaki, 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen telah memberikan naskah deklarasi kepada Arief-Sachrudin.

"Bergabungnya 12 parpol ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Arief-Sacrudin, pasangan ini tak tertandingi makanya calon tunggal," tuturnya.

BACA JUGA :

Setelah acara deklarasi ini selesai, massa juga akan diantarkan untuk bersama-sama mengantarkan Arief-Sachrudin untuk mendaftar ke KPU Kota Tangerang.

"Setelah ini akan mendaftar ke KPU, semuanya datang ke TPS. Kami mengintruksikan semuanya harus turun ke bawah," paparnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Hingga H+4, 8.206 Pemudik Telah Tiba di Terminal Poris Plawad

Hingga H+4, 8.206 Pemudik Telah Tiba di Terminal Poris Plawad

Rabu, 20 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Selama empat hari sejak Lebaran, sebanyak 8.206 pemudik yang pulang ke Kota Tangerang telah di Terminal Poris Plawad, Rabu (20/6/2018).

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya