Connect With Us

Sebelum Daftar, Arief-Sachrudin Deklarasi di Lapangan Ahmad Yani

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1063

Arief-Sachrudin bersama para pendukung dari partai politik pada saat mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.comSebanyak 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin.

Ribuan massa pendukung Arief-Sachrudin.

Ribuan massa pendukung bakal calon tersebut berbondong-bondong mendatangi lokasi deklarasi yang terpusat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

"Terimakasih masyarakat kota Tangerang byang telah berbondong-bondong untuk datang kesini," ujar Koalisi Partai Pengusung, Baihaki.

Menurut Baihaki, 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen telah memberikan naskah deklarasi kepada Arief-Sachrudin.

"Bergabungnya 12 parpol ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Arief-Sacrudin, pasangan ini tak tertandingi makanya calon tunggal," tuturnya.

BACA JUGA :

Setelah acara deklarasi ini selesai, massa juga akan diantarkan untuk bersama-sama mengantarkan Arief-Sachrudin untuk mendaftar ke KPU Kota Tangerang.

"Setelah ini akan mendaftar ke KPU, semuanya datang ke TPS. Kami mengintruksikan semuanya harus turun ke bawah," paparnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein