Connect With Us

Sebelum Daftar, Arief-Sachrudin Deklarasi di Lapangan Ahmad Yani

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1463

Arief-Sachrudin bersama para pendukung dari partai politik pada saat mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.comSebanyak 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen mendeklarasikan pasangan bakal calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah - Sachrudin.

Ribuan massa pendukung Arief-Sachrudin.

Ribuan massa pendukung bakal calon tersebut berbondong-bondong mendatangi lokasi deklarasi yang terpusat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

"Terimakasih masyarakat kota Tangerang byang telah berbondong-bondong untuk datang kesini," ujar Koalisi Partai Pengusung, Baihaki.

Menurut Baihaki, 12 partai politik baik parlemen maupun non parlemen telah memberikan naskah deklarasi kepada Arief-Sachrudin.

"Bergabungnya 12 parpol ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Arief-Sacrudin, pasangan ini tak tertandingi makanya calon tunggal," tuturnya.

BACA JUGA :

Setelah acara deklarasi ini selesai, massa juga akan diantarkan untuk bersama-sama mengantarkan Arief-Sachrudin untuk mendaftar ke KPU Kota Tangerang.

"Setelah ini akan mendaftar ke KPU, semuanya datang ke TPS. Kami mengintruksikan semuanya harus turun ke bawah," paparnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt