Connect With Us

Kompak, Seribu Pendukung Antar Arief-Sachrudin

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 1287

Tampak Ratusan massa pendukung Arief R Wismansyah - Sachrudin mendampingi Petahana mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Kantor KPU Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 
TANGERANGNEWS.com-Sekitar 1000 pendukung Arief R Wismansyah-Sachrudin terlihat kompak mengantar pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang ke kantor KPU Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

Mereka mengantar beriringan setelah pasangan itu melakukan deklarasi di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Pasangan incumbent ini mendatangi kantor KPU untuk mendaftar pada Pilkada 2018.

Sesampainya di kantor KPU, Arief-Sachrudin pun masuk. Sedangkan para pendukungnya, setia menunggu di luar.

BACA JUGA :

"Enggak ada masalah menunggu diluar. Kami kan memang berniat untuk mengiringi Arief-Sachrudin saja," ujar salah satu simpatisan, Rabu (10/1/2018).
Terlihat, sejumlah aparat kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota dikerahkan untuk mengamankan proses pendaftaran ini.(DBI/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KOTA TANGERANG
Hingga H+4, 8.206 Pemudik Telah Tiba di Terminal Poris Plawad

Hingga H+4, 8.206 Pemudik Telah Tiba di Terminal Poris Plawad

Rabu, 20 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Selama empat hari sejak Lebaran, sebanyak 8.206 pemudik yang pulang ke Kota Tangerang telah di Terminal Poris Plawad, Rabu (20/6/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya