Connect With Us

Arief-Sachrudin dan Zaki-Ombi Terlalu Tangguh

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Januari 2018 | 23:00

| Dibaca : 2122

Suasana pasangan petahana Arief - Sachrudin saat mendaftar ke kantor KPU Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Dua incumbent di Tangerang, Arief R Wismansyah-Sachrudin dan Ahmad Zaki Iskandar-Mad Romli alias Ombi terlalu tangguh untuk dilawan. Setelah Zaki-Ombi di Kabupaten Tangerang menjadi calon tunggal. Begitu pun dengan Arief-Sachrudin di Kota Tangerang.

Pasangan petahana periode 2018 - 2023 itu   secara resmi mendaftar ke KPU  Kota Tangerang pada Rabu (10/1/2018).

"Alhamdulillah sudah daftar, dan semoga lancar hingga akhir proses pemilihan," ujar Arief saat ditemui di Kantor KPU Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018).

Tak ketinggalan, Arief juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai elemen masyarakat yang mendukungnya.

Terlebih seluruh partai politik baik itu di parlemen serta non parlemen yang mengusung calon incumbent ini.

"Masih banyak tugas pemerintahan yang harus dicapai," ucap Arief.

Oleh sebab itu dirinya kembali maju dalam Pemilihan Wali Kota periode 2018 - 2023.

Dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama - sama membangun Kota Tangerang.

"Semoga Pilkada tahun ini aman dan kondusif, yang paling penting bermanfaat untuk Kota Tangerang serta juga masyarakatnya," papar Arief.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane menuturkan, batas akhir pendaftaran bakal pasangan calon ditentukan pada Rabu (10/1/2018) pukul 24.00 WIB.

BACA JUGA :

Menurutnya, hanya calon petahana yang mendaftarkan diri yakni Arief R. Wismansyah - Sachrudin dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

"Dipastikan hanya pasangan Arief - Sachrudin saja yang mendaftar hingga hari terakhir ini," ucapnya.

Artinya incumbent tersebut tak memiliki lawan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Seluruh partai politik di parlemen pun mendukung pasangan calon Arief - Sachrudin.

"Walau pun calon tunggal dan lawannya yang disebut hanya kotak kosong, tapi kami lakukan proses yang ada. Mulai dari proses pemeriksaan berkas adminitrasi, dan tes kesehatan," kata Sanusi.(DBI/HRU)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya