Connect With Us

Depresi, Sutikno Gantung Diri di Larangan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 13 Januari 2018 | 00:00

| Dibaca : 3280

Kapolsek Cileduk Kompol Supiyanto mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) seorang warga bernama Sutikno, 42, yang mengakhiri hidupnya dengan Gantung Diri di Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com - Diduga karena menderita depresi mental, Sutikno, 42, mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri dengan sarung yang diikaitkan pada sebuah plapon di rumah kontrakannya, Jumat (12/1/2018).

Mayat Tikno yang merupakan warga di Komplek Deplu RT 06/07, Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu ditemukan pertama kali oleh istrinya.

Istri korban, Sriyatun, 31, saat itu baru pulang berjual sosis goreng dan es lilin di sekolah Cipadu. "Dia yang melihat suaminya sudah tergantung diplafon," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Deddy Supriyadi, hari ini.

Melihat insiden tersebut, Sriyatun pun berteriak histeris sehingga mencuri perhatian para tetangganya.

Deddy menjelaskan, petugas kepolisian dari Polsek Ciledug mendatangi rumah kontrakan tersebut.

"Mayat tergantung pada sebuah plafon dengan menggunakan sarung," ungkap Deddy.

Selanjutnya, petugas kepolisian pun melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban.

BACA JUGA :

Hasilnya, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.  Sementara leher korban di temukan luka lecet, bekas jeratan gantung diri.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Tikno menderita penyakit gangguan jiwa depresi mental.

"Pada tahun 2017 almarhum pernah masuk rumah sakit gangguan jiwa di Jakarta Timur sebanyak dua kali," paparnya.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim