Connect With Us

Tangerang Great Sale 2018 Tebar Diskon Minimum 25 %

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 Januari 2018 | 12:00

| Dibaca : 3679

Pemerintah Kota Tangerang menggelar rapat koordinasi dengan pelaku usaha di Ruang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang, Kamis (18/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.comAda kabar gembira bagi masyarakat Kota Tangerang yang hobi berbelanja dan senang memburu barang dengan harga miring. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Tangerang Great Sale 2018 dengan diskon minimal 25 persen di seluruh mall Kota Tangerang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Agus Sugiono mengatakan, Tangerang Great Sale 2018 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke-25.

Great Sale

"Kota Tangerang sudah menginjak di usia dewasa ya ke 25 tahun, makanya kami sesuaikan diskonnya nanti dari 25 persen bahkan lebih," ujarnya seusai melaksanakan rapat koordinasi dengan pelaku usaha di Ruang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang, Kamis (18/1/2018).

Agus menjelaskan, Tangerang Great Sale akan berlangsung pada 15 Februari hingga 11 Maret 2018. Dan tentunya, pagelaran diskoners tersebut pada tahun ini sangat berbeda dibanding tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini, Pemkot menggandeng pengelola hotel dan restoran untuk ikut berpartisipasi.

"Kali ini lebih luas dengan diikuti seluruh para pelaku usaha di Kota Tangerang. Seperti retail, hotel, restoran, dan lain-lain untuk memberikan fasilitas diskon kepada masyarakat," ucap Agus.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang Junijar menambahkan, pembukaan Tangerang Great Sale 2018 berpusat di Mall Transmart Cikokol. "Kemudian tersebar di hampir seluruh mall di kota Tangerang," katanya.

BACA JUGA :

Menurut Junijar, Tangerang Great Sale 2018 ini menjadi tujuan wisata bagi masyarakat dari luar daerah maupun dari dalam kota Tangerang. Dan tentunya kegiatan ini sangat menarik perhatian karena akan dimeriahkan pula oleh artis-artis kekinian pada hari pembuka.

"Akan ada midnight sale juga. Dan masyarakat bisa memburu barang-barang kebutuhannya dengan harga miring di Tangerang Great Sale ini, diskonnya pun sangat menggairahkan," paparnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Begini Keseruan Nobar Debat Pilpres di Tangerang

Begini Keseruan Nobar Debat Pilpres di Tangerang

Jumat, 18 Januari 2019 | 08:35

TANGERANGNEWS.com-Debat perdana pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 digelar malam ini, Kamis (17/1/2019).

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

TANGSEL
Pemkot Tangsel Deklarasi Kurangi Sampah Plastik

Pemkot Tangsel Deklarasi Kurangi Sampah Plastik

Jumat, 18 Januari 2019 | 09:50

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) secara serentak melakukan deklarasi bersama mengurangi sampah plastik, Kamis

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot