Connect With Us

Tangerang Great Sale 2018 Tebar Diskon Minimum 25 %

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 Januari 2018 | 12:00

| Dibaca : 2845

Pemerintah Kota Tangerang menggelar rapat koordinasi dengan pelaku usaha di Ruang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang, Kamis (18/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.comAda kabar gembira bagi masyarakat Kota Tangerang yang hobi berbelanja dan senang memburu barang dengan harga miring. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Tangerang Great Sale 2018 dengan diskon minimal 25 persen di seluruh mall Kota Tangerang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Agus Sugiono mengatakan, Tangerang Great Sale 2018 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke-25.

Great Sale

"Kota Tangerang sudah menginjak di usia dewasa ya ke 25 tahun, makanya kami sesuaikan diskonnya nanti dari 25 persen bahkan lebih," ujarnya seusai melaksanakan rapat koordinasi dengan pelaku usaha di Ruang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang, Kamis (18/1/2018).

Agus menjelaskan, Tangerang Great Sale akan berlangsung pada 15 Februari hingga 11 Maret 2018. Dan tentunya, pagelaran diskoners tersebut pada tahun ini sangat berbeda dibanding tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini, Pemkot menggandeng pengelola hotel dan restoran untuk ikut berpartisipasi.

"Kali ini lebih luas dengan diikuti seluruh para pelaku usaha di Kota Tangerang. Seperti retail, hotel, restoran, dan lain-lain untuk memberikan fasilitas diskon kepada masyarakat," ucap Agus.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang Junijar menambahkan, pembukaan Tangerang Great Sale 2018 berpusat di Mall Transmart Cikokol. "Kemudian tersebar di hampir seluruh mall di kota Tangerang," katanya.

BACA JUGA :

Menurut Junijar, Tangerang Great Sale 2018 ini menjadi tujuan wisata bagi masyarakat dari luar daerah maupun dari dalam kota Tangerang. Dan tentunya kegiatan ini sangat menarik perhatian karena akan dimeriahkan pula oleh artis-artis kekinian pada hari pembuka.

"Akan ada midnight sale juga. Dan masyarakat bisa memburu barang-barang kebutuhannya dengan harga miring di Tangerang Great Sale ini, diskonnya pun sangat menggairahkan," paparnya.(RAZ/HRU)

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

BANDARA
Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Besok Gedung TOD Bandara Soekarno-Hatta Soft Opening

Minggu, 25 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Antusiasme para pengguna jasa dan pekerja yang melintas di gedung transit oriented development (TOD) Bandara

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein