Connect With Us

Tangerang Great Sale 2018 Tebar Diskon Minimum 25 %

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 Januari 2018 | 12:00

| Dibaca : 3519

Pemerintah Kota Tangerang menggelar rapat koordinasi dengan pelaku usaha di Ruang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang, Kamis (18/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.comAda kabar gembira bagi masyarakat Kota Tangerang yang hobi berbelanja dan senang memburu barang dengan harga miring. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Tangerang Great Sale 2018 dengan diskon minimal 25 persen di seluruh mall Kota Tangerang.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Agus Sugiono mengatakan, Tangerang Great Sale 2018 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tangerang yang ke-25.

Great Sale

"Kota Tangerang sudah menginjak di usia dewasa ya ke 25 tahun, makanya kami sesuaikan diskonnya nanti dari 25 persen bahkan lebih," ujarnya seusai melaksanakan rapat koordinasi dengan pelaku usaha di Ruang Akhlakul Karimah, Puspemkot Tangerang, Kamis (18/1/2018).

Agus menjelaskan, Tangerang Great Sale akan berlangsung pada 15 Februari hingga 11 Maret 2018. Dan tentunya, pagelaran diskoners tersebut pada tahun ini sangat berbeda dibanding tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini, Pemkot menggandeng pengelola hotel dan restoran untuk ikut berpartisipasi.

"Kali ini lebih luas dengan diikuti seluruh para pelaku usaha di Kota Tangerang. Seperti retail, hotel, restoran, dan lain-lain untuk memberikan fasilitas diskon kepada masyarakat," ucap Agus.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang Junijar menambahkan, pembukaan Tangerang Great Sale 2018 berpusat di Mall Transmart Cikokol. "Kemudian tersebar di hampir seluruh mall di kota Tangerang," katanya.

BACA JUGA :

Menurut Junijar, Tangerang Great Sale 2018 ini menjadi tujuan wisata bagi masyarakat dari luar daerah maupun dari dalam kota Tangerang. Dan tentunya kegiatan ini sangat menarik perhatian karena akan dimeriahkan pula oleh artis-artis kekinian pada hari pembuka.

"Akan ada midnight sale juga. Dan masyarakat bisa memburu barang-barang kebutuhannya dengan harga miring di Tangerang Great Sale ini, diskonnya pun sangat menggairahkan," paparnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

TANGSEL
Bawaslu Tangsel Libas APK Caleg Liar

Bawaslu Tangsel Libas APK Caleg Liar

Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel bersama petugas Satpol PP Kota Tangsel menertibkan puluhan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah titik, Selasa (16/10/2018).

KOTA TANGERANG
2 Toko Kosmetik di Neglasari Jual Ribuan Butir Obat Terlarang

2 Toko Kosmetik di Neglasari Jual Ribuan Butir Obat Terlarang

Selasa, 16 Oktober 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Dua toko kosmetik yang disinyalir menjual obat-obatan terlarang digerebek Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tangerang, Senin (15/10/2018) malam.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata