Connect With Us

Indra Sjafri Tinjau 5 Lapangan Sepakbola di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Januari 2018 | 23:00

| Dibaca : 10174

Pelatih Indra Sjafri ketika mengunjungi Stadion Benteng Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan pelatih Timnas Junior Indonesia meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, Senin (22/1/2018).

Didampingi Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih, Indra pertama kali menyambangi markas tim kesebelasan Persikota dan Persita Tangerang, yakni Stadion Benteng di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Pada kesempatan itu, Indra pun menelisik sudut-sudut stadion yang memang sudah tidak aktif kembali.

BACA JUGA :

Kosasih mengatakan, bahwa interaksi dirinya dengan Indra kalau Stadion Benteng sudah tak layak untuk dipakai berlatih maupun bertanding.

"Tadi Pak Indra meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, salah satunya Stadion Benteng. Indra tidak terkesan dengan stadion itu," ujarnya.

Setelah melihat kondisi Stadion Benteng, Indra juga menyempatkan diri untuk meninjau lapangan sepakbola lainnya. Menurut Kosasih, keempat lapangan sepakbola yang didatangi pelatih Timnas Junior Indonesia ini adalah Lapangan Sukun, Lapangan 203 Yonif, Lapangan RPL, dan Lapangan Benteng Muda.

"Habis dari Stadion Benteng, pak Indra ke lapangan sukun," paparnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
NU & PKB Tangsel Sambut Baik Anak Ma’ruf Amin Maju di Pilkada

NU & PKB Tangsel Sambut Baik Anak Ma’ruf Amin Maju di Pilkada

Rabu, 26 Juni 2019 | 22:15

TANGERANGNWS.com-Siti Nur Azizah dikabarkan akan turut berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

KAB. TANGERANG
Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Lomba Prestasi, Puskesmas Cisoka Wakili Kabupaten Tangerang

Rabu, 26 Juni 2019 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Puskesmas Cisoka terpilih mewakili Kabupaten Tangerang dalam lomba Puskesmas Berprestasi tingkat Banten tahun 2019.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt