Connect With Us

Indra Sjafri Tinjau 5 Lapangan Sepakbola di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Januari 2018 | 23:00

| Dibaca : 7538

Pelatih Indra Sjafri ketika mengunjungi Stadion Benteng Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan pelatih Timnas Junior Indonesia meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, Senin (22/1/2018).

Didampingi Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih, Indra pertama kali menyambangi markas tim kesebelasan Persikota dan Persita Tangerang, yakni Stadion Benteng di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Pada kesempatan itu, Indra pun menelisik sudut-sudut stadion yang memang sudah tidak aktif kembali.

BACA JUGA :

Kosasih mengatakan, bahwa interaksi dirinya dengan Indra kalau Stadion Benteng sudah tak layak untuk dipakai berlatih maupun bertanding.

"Tadi Pak Indra meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, salah satunya Stadion Benteng. Indra tidak terkesan dengan stadion itu," ujarnya.

Setelah melihat kondisi Stadion Benteng, Indra juga menyempatkan diri untuk meninjau lapangan sepakbola lainnya. Menurut Kosasih, keempat lapangan sepakbola yang didatangi pelatih Timnas Junior Indonesia ini adalah Lapangan Sukun, Lapangan 203 Yonif, Lapangan RPL, dan Lapangan Benteng Muda.

"Habis dari Stadion Benteng, pak Indra ke lapangan sukun," paparnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Senin, 23 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ajang perlombaan burung berkicau bernama Airin Cup 2 yang berlangsung di lapangan Telkom BSD, Minggu (22/4/2018)

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

KOTA TANGERANG
Kedatangan SBY, Masyarakat Kampung Bekelir Tumpah Ruah

Kedatangan SBY, Masyarakat Kampung Bekelir Tumpah Ruah

Senin, 23 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Kampung Bekelir, Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang, Senin (23/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim