Connect With Us

Indra Sjafri Tinjau 5 Lapangan Sepakbola di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Januari 2018 | 23:00

| Dibaca : 6985

Pelatih Indra Sjafri ketika mengunjungi Stadion Benteng Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan pelatih Timnas Junior Indonesia meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, Senin (22/1/2018).

Didampingi Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih, Indra pertama kali menyambangi markas tim kesebelasan Persikota dan Persita Tangerang, yakni Stadion Benteng di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Pada kesempatan itu, Indra pun menelisik sudut-sudut stadion yang memang sudah tidak aktif kembali.

BACA JUGA :

Kosasih mengatakan, bahwa interaksi dirinya dengan Indra kalau Stadion Benteng sudah tak layak untuk dipakai berlatih maupun bertanding.

"Tadi Pak Indra meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, salah satunya Stadion Benteng. Indra tidak terkesan dengan stadion itu," ujarnya.

Setelah melihat kondisi Stadion Benteng, Indra juga menyempatkan diri untuk meninjau lapangan sepakbola lainnya. Menurut Kosasih, keempat lapangan sepakbola yang didatangi pelatih Timnas Junior Indonesia ini adalah Lapangan Sukun, Lapangan 203 Yonif, Lapangan RPL, dan Lapangan Benteng Muda.

"Habis dari Stadion Benteng, pak Indra ke lapangan sukun," paparnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

KAB. TANGERANG
165 Peserta Paket C PKBM Himata Ikut Ujian Keseteraan

165 Peserta Paket C PKBM Himata Ikut Ujian Keseteraan

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Meski usia telah melampaui usia, namun semangat mencari ilmu tak pernah redup. Hal itu yang nampak dari 165 peserta

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein