Connect With Us

Indra Sjafri Tinjau 5 Lapangan Sepakbola di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Januari 2018 | 23:00

| Dibaca : 11763

Pelatih Indra Sjafri ketika mengunjungi Stadion Benteng Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan pelatih Timnas Junior Indonesia meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, Senin (22/1/2018).

Didampingi Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih, Indra pertama kali menyambangi markas tim kesebelasan Persikota dan Persita Tangerang, yakni Stadion Benteng di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Pada kesempatan itu, Indra pun menelisik sudut-sudut stadion yang memang sudah tidak aktif kembali.

BACA JUGA :

Kosasih mengatakan, bahwa interaksi dirinya dengan Indra kalau Stadion Benteng sudah tak layak untuk dipakai berlatih maupun bertanding.

"Tadi Pak Indra meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, salah satunya Stadion Benteng. Indra tidak terkesan dengan stadion itu," ujarnya.

Setelah melihat kondisi Stadion Benteng, Indra juga menyempatkan diri untuk meninjau lapangan sepakbola lainnya. Menurut Kosasih, keempat lapangan sepakbola yang didatangi pelatih Timnas Junior Indonesia ini adalah Lapangan Sukun, Lapangan 203 Yonif, Lapangan RPL, dan Lapangan Benteng Muda.

"Habis dari Stadion Benteng, pak Indra ke lapangan sukun," paparnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KAB. TANGERANG
Mahasiswa K3 UNIS Tangerang edukasi warga manfaat donor darah

Mahasiswa K3 UNIS Tangerang edukasi warga manfaat donor darah

Senin, 19 Agustus 2019 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Warga RW 01 Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten antusias mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang, Senin (19/8/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt