Connect With Us

Indra Sjafri Tinjau 5 Lapangan Sepakbola di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 22 Januari 2018 | 23:00

| Dibaca : 7820

Pelatih Indra Sjafri ketika mengunjungi Stadion Benteng Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan pelatih Timnas Junior Indonesia meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, Senin (22/1/2018).

Didampingi Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih, Indra pertama kali menyambangi markas tim kesebelasan Persikota dan Persita Tangerang, yakni Stadion Benteng di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Pada kesempatan itu, Indra pun menelisik sudut-sudut stadion yang memang sudah tidak aktif kembali.

BACA JUGA :

Kosasih mengatakan, bahwa interaksi dirinya dengan Indra kalau Stadion Benteng sudah tak layak untuk dipakai berlatih maupun bertanding.

"Tadi Pak Indra meninjau langsung lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang, salah satunya Stadion Benteng. Indra tidak terkesan dengan stadion itu," ujarnya.

Setelah melihat kondisi Stadion Benteng, Indra juga menyempatkan diri untuk meninjau lapangan sepakbola lainnya. Menurut Kosasih, keempat lapangan sepakbola yang didatangi pelatih Timnas Junior Indonesia ini adalah Lapangan Sukun, Lapangan 203 Yonif, Lapangan RPL, dan Lapangan Benteng Muda.

"Habis dari Stadion Benteng, pak Indra ke lapangan sukun," paparnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANDARA
Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Uji Coba Kereta Bandara Soetta - Bekasi Beroperasi Mulai Hari Ini

Selasa, 19 Juni 2018 | 09:18

TANGERANGNEWS.com-Layanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang mulai ditambah dari dan ke tujuan Bekasi. Selasa (19/6/2018) ini

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya