Connect With Us

Manajemen Persikota Buka Negosiasi dengan Indra Sjafri

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1872

Pelatih Indra Sjafri, saat mengunjungi Markas Persikota berlatih, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang. Manager Persikota Mahdiar pun bernegosiasi dengan Indra Sjafri.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dikabarkan tengah membangun kembali kebangkitan klub Persikota Tangerang. Ia mengatakan, investor Persikota Tangerang ingin mengembangkan pesepakbolaan di Kota Tangerang.

BACA JUGA :

“Saat ini ada investor yang sedang melakukan penjajakan. Orang Kota Tangerang kok, kita doakan yah,” ungkap Arief, selasa (23/1/2018).

Atas penjajakan itu, Pemkot Tangerang akan terus mengawal prosesinya. Manager Persikota Tangerang Mahdiar, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pelatih kawakan Indra Sjafri untuk melatih Persikota Tangerang.

“Saat ini masih dalam tahap penjajakan dan kesamaan misi antara manajemen, investor, dan Indra Sjafri.  Semoga dalam waktu satu hingga dua minggu kedepan kita sama-sama mendapatkan kabar baik," ucap Mahdiar.(RAZ/HRU)

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie