Connect With Us

Manajemen Persikota Buka Negosiasi dengan Indra Sjafri

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 1752

Pelatih Indra Sjafri, saat mengunjungi Markas Persikota berlatih, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang. Manager Persikota Mahdiar pun bernegosiasi dengan Indra Sjafri.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dikabarkan tengah membangun kembali kebangkitan klub Persikota Tangerang. Ia mengatakan, investor Persikota Tangerang ingin mengembangkan pesepakbolaan di Kota Tangerang.

BACA JUGA :

“Saat ini ada investor yang sedang melakukan penjajakan. Orang Kota Tangerang kok, kita doakan yah,” ungkap Arief, selasa (23/1/2018).

Atas penjajakan itu, Pemkot Tangerang akan terus mengawal prosesinya. Manager Persikota Tangerang Mahdiar, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pelatih kawakan Indra Sjafri untuk melatih Persikota Tangerang.

“Saat ini masih dalam tahap penjajakan dan kesamaan misi antara manajemen, investor, dan Indra Sjafri.  Semoga dalam waktu satu hingga dua minggu kedepan kita sama-sama mendapatkan kabar baik," ucap Mahdiar.(RAZ/HRU)

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya