Connect With Us

Indra Sjafri Bakal Latih Persikota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 7646

Pelatih Indra Sjafri, saat mengunjungi Markas Persikota berlatih, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan eks pelatih Timnas Junior Indonesia dan Bali United disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang. Indra telah meninjau lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang untuk dijadikan markas Persikota berlatih.

Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih mengatakan, Ustadz Yusuf Mansyur sebagai investor Persikota sudah bekerjasama dengan Indra Sjafri untuk menunjuknya sebagai pelatih tim kesebelasan Persikota Tangerang.

BACA JUGA:

"Mereka sudah MoU, pak Indra setuju untuk melatih Persikota. Dan hal ini sudah mendapat persetujuan dari pak Wali kota Tangerang (Arief)," ujar Kosasih, Senin (22/1/2018).

"Sebelumnya kan pak Indra mau melatih di Bekasi, tapi keburu ditarik ke Persikota," tambahnya.

Dari lima lapangan sepakbola yang ditinjau Indra, kata Kosasih, Indra menunjuk lapangan 203 Yonif Arya Kemuning, yang berada di kawasan Jatake, Kota Tangerang, sebagai markas Persikota berlatih.

"Pak Indra tidak tertarik dengan Stadion Benteng. Dia memilih lapangan 203 Yonif Arya Kemuning untuk dijadikan tempat berlatih Persikota," ungkap Kosasih.

Menurut Kosasih, Indra lebih termotivasi untuk melatih tim-tim muda. Karena memang notabene Indra pernah melatih Timnas Junior Indonesia U-12, U-17, dan U-19. Bahkan Kosasih pun sempat tidak percaya kalau Indra ingin melatih Persikota.

"Pak Indra kan sekarang posisinya masih jomblo (tidak melatih), motivasi dia bahwa dia ingin melatih seperti tim-tim muda, nah Persikota ini kan tim muda," ucap Kosasih.

Kosasih pun sangat mengapresiasi langkah yang telah diambil investor dan Wali Kota Tangerang atas rencana tersebut. Lanjut Kosasih, semoga ini bisa menghilangkan rindu para pendukung Persikota.

"Saya berterimakasih untuk kabar baik ini, agar pesepakbolaan di Tangerang bisa jaya kembali seperti dulu. Suporter juga sudah sangat merindukan," paparnya.

Perlu diketahui, saat ini tim kesebelasan Persikota Tangerang masih tetap aktif bertanding di kompetisi sepak bola Indonesia. Dan Persikota bertanding pada divisi tiga liga Indonesia.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD  Kabupaten Tangerang

Sumardi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Senin, 23 April 2018 | 17:00

TANGERNGNEWS.com-Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli.

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim