Connect With Us

Indra Sjafri Bakal Latih Persikota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 8793

Pelatih Indra Sjafri, saat mengunjungi Markas Persikota berlatih, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan eks pelatih Timnas Junior Indonesia dan Bali United disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang. Indra telah meninjau lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang untuk dijadikan markas Persikota berlatih.

Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih mengatakan, Ustadz Yusuf Mansyur sebagai investor Persikota sudah bekerjasama dengan Indra Sjafri untuk menunjuknya sebagai pelatih tim kesebelasan Persikota Tangerang.

BACA JUGA:

"Mereka sudah MoU, pak Indra setuju untuk melatih Persikota. Dan hal ini sudah mendapat persetujuan dari pak Wali kota Tangerang (Arief)," ujar Kosasih, Senin (22/1/2018).

"Sebelumnya kan pak Indra mau melatih di Bekasi, tapi keburu ditarik ke Persikota," tambahnya.

Dari lima lapangan sepakbola yang ditinjau Indra, kata Kosasih, Indra menunjuk lapangan 203 Yonif Arya Kemuning, yang berada di kawasan Jatake, Kota Tangerang, sebagai markas Persikota berlatih.

"Pak Indra tidak tertarik dengan Stadion Benteng. Dia memilih lapangan 203 Yonif Arya Kemuning untuk dijadikan tempat berlatih Persikota," ungkap Kosasih.

Menurut Kosasih, Indra lebih termotivasi untuk melatih tim-tim muda. Karena memang notabene Indra pernah melatih Timnas Junior Indonesia U-12, U-17, dan U-19. Bahkan Kosasih pun sempat tidak percaya kalau Indra ingin melatih Persikota.

"Pak Indra kan sekarang posisinya masih jomblo (tidak melatih), motivasi dia bahwa dia ingin melatih seperti tim-tim muda, nah Persikota ini kan tim muda," ucap Kosasih.

Kosasih pun sangat mengapresiasi langkah yang telah diambil investor dan Wali Kota Tangerang atas rencana tersebut. Lanjut Kosasih, semoga ini bisa menghilangkan rindu para pendukung Persikota.

"Saya berterimakasih untuk kabar baik ini, agar pesepakbolaan di Tangerang bisa jaya kembali seperti dulu. Suporter juga sudah sangat merindukan," paparnya.

Perlu diketahui, saat ini tim kesebelasan Persikota Tangerang masih tetap aktif bertanding di kompetisi sepak bola Indonesia. Dan Persikota bertanding pada divisi tiga liga Indonesia.(DBI/RGI)

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

SPORT
10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

10 Siswa SD Lolos Audisi Bulutangkis Sinar Mas Land Mencari Juara 2019  

Minggu, 17 November 2019 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) usia 8-11 ikuti audisi Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 di Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (DCWIBC), Sabtu (16/11).

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous