Connect With Us

Ular Sanca di Toilet Bikin Panik Pegawai Dinas Sosial Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 20:00

| Dibaca : 7188

Ular Sanca masuk ke kantor Dinas Sosial Kota Tangerang, Selasa (23/1/2018) pada sore hari. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com- Seekor ular jenis sanca dengan  panjang dua meter masuk ke kantor Dinas Sosial Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Neglasari.

Kehadiran ular sanca itu lantas saja membuat pegawai panik. Namun kepanikan mereda setelah petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mengevakuasi ular tersebut.

Komandan Regu BPBD Kota Tangerang, Teguh Iman mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (23/1/2018) pukul 17.00 WIB.

"Laporan sekitar pukul 5 sore tadi," ujarnya.

Selang beberapa menit dilaporkan, Teguh selaku pemimpin evakuator bersama lima personelnya tiba di kantor dinsos dengan peralatan lengkap.

Teguh pun bahu membahu untuk mengamankan keberadaan ular sanca itu dan berhasil dievakuasi pada pukul 18.00 WIB.

"Ketika dicari ternyata memang ularnya ada di dalam toilet. Terus kita bongkar wc-nya, nah di bawah paralon ada buntut ular," ungkapnya.

BACA JUGA :

Menurut Teguh, saat ular sepanjang dua meter tersebut dievakuasi sempat mengalami perlawanan dari ular sanca itu.

"Sempat ngelawan ularnya, ya walaupun ular sanca enggak berbisa kan dia ngelawannya bisa gigit dan melingkar," tuturnya.

Diduga kehadiran ular sanca itu datang melalui belakang kantor Dinsos hingga masuk kedalam toilet.Karena memang di belakang kantor yang terletak kebun dan sungai.(DBI/HRU)

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

BANTEN
Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas penyelenggara pemilu harus secara optimal melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020. Jika lalai, mereka bisa dikenakan ancaman pidana pemilu

KOTA TANGERANG
PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

Senin, 13 Juli 2020 | 16:50

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim memilih memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai 26 Juli 2020 di Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi