Connect With Us

Ngebut, Mobil Polisi Seruduk Pemotor & Gerobak Pemulung di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 24 Januari 2018 | 00:00

| Dibaca : 8931

Pasca insiden kecelakaan lalu lintas, sejumlah warga dan pengendara yang melintas berkerumun di lokasi kejadian. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil polisi terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, tepatnya di persimpangan lampu merah Jembatan Tanah Gocap, Selasa (23/1/2018) pukul 22.30 WIB.

Mobil polisi yang melintas dengan kecepatan tinggi tersebut menabrak sebuah sepeda motor dari arah berlainan serta sebuah gerobak pemulung yang sedang ditempatkan di pinggir jalan.

kecelakaan

Erwin, saksi mata yang merupakan warga setempat mengaku melihat langsung kejadian itu. Ia mengatakan, mobil polisi tersebut melintas kencang dari arah Cikokol menuju Jalan Kisamaun.

"Jadi tiba-tiba mobil (polisi) jalan kencang, langsung nabrak motor yang datang dari arah jembatan tanah gocap," ujarnya.

Tak hanya itu, di sisi jalan, terdapat sebuah gerobak pemulung dan becak yang sedang parkir pun ikut diseruduk mobil polisi.

Atas insiden tersebut, sepeda motor jenis Jupiter yang ditabrak polisi bernopol B-3120-CDX itu mengalami ringsek di bagian depan. Dan pengendara sepeda motornya pun mengalami luka-luka.

BACA JUGA :

"Korbannya sudah dibawa kerumah sakit," tutur Erwin.

Sementara mobil polisi langsung diamankan petugas kepolisian lainnya ke Mapolres Metro Tangerang Kota. Hingga berita ini diturunkan, terlihat warga maupun pengendara yang melintas masih menyemut di lokasi kejadian. Sementara pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

TANGSEL
Bawaslu Tangsel Libas APK Caleg Liar

Bawaslu Tangsel Libas APK Caleg Liar

Selasa, 16 Oktober 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tangsel bersama petugas Satpol PP Kota Tangsel menertibkan puluhan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah titik, Selasa (16/10/2018).

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata