Connect With Us

Ngebut, Mobil Polisi Seruduk Pemotor & Gerobak Pemulung di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 24 Januari 2018 | 00:00

| Dibaca : 8803

Pasca insiden kecelakaan lalu lintas, sejumlah warga dan pengendara yang melintas berkerumun di lokasi kejadian. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil polisi terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, tepatnya di persimpangan lampu merah Jembatan Tanah Gocap, Selasa (23/1/2018) pukul 22.30 WIB.

Mobil polisi yang melintas dengan kecepatan tinggi tersebut menabrak sebuah sepeda motor dari arah berlainan serta sebuah gerobak pemulung yang sedang ditempatkan di pinggir jalan.

kecelakaan

Erwin, saksi mata yang merupakan warga setempat mengaku melihat langsung kejadian itu. Ia mengatakan, mobil polisi tersebut melintas kencang dari arah Cikokol menuju Jalan Kisamaun.

"Jadi tiba-tiba mobil (polisi) jalan kencang, langsung nabrak motor yang datang dari arah jembatan tanah gocap," ujarnya.

Tak hanya itu, di sisi jalan, terdapat sebuah gerobak pemulung dan becak yang sedang parkir pun ikut diseruduk mobil polisi.

Atas insiden tersebut, sepeda motor jenis Jupiter yang ditabrak polisi bernopol B-3120-CDX itu mengalami ringsek di bagian depan. Dan pengendara sepeda motornya pun mengalami luka-luka.

BACA JUGA :

"Korbannya sudah dibawa kerumah sakit," tutur Erwin.

Sementara mobil polisi langsung diamankan petugas kepolisian lainnya ke Mapolres Metro Tangerang Kota. Hingga berita ini diturunkan, terlihat warga maupun pengendara yang melintas masih menyemut di lokasi kejadian. Sementara pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya