Connect With Us

Penadah HP Curian Diringkus, 1 Didor

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Januari 2018 | 00:00

| Dibaca : 2101

Ilustrasi Perampokan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Karawaci berhasil meringkus pelaku penadah HP curian. Sedangkan pencurinya berhasil ditembak.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menyatakan, pihaknya berhasil membekuk dua pelaku. Mereka masing-masing berinisial N, 42, sebagai pencuri rumah kosong dan SM, 39, sebagai penadahnya. "Pelaku N terpaksa dilumpuhkan kaki kanan dengan ditembak. Karena dia mencoba melarikan diri saat ditangkap," ujar Abdul, Jumat (26/1/2018).

BACA JUGA :

Dia telah mencuri barang berharga di rumah milik Asep di kawasan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2018).

Abdul menjelaskan, sebelum dilakukan penyergapan, mulanya Asep yang merupakan korban melaporkan kepada pihak kepolisian setelah kehilangan satu sepeda motor, dua unit HP dan uang tunai Rp6 juta.

Menindaklanjuti laporan itu, jajarannya pun langsung mengetahui keberadaan HP milik korban yang berada di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Hp-nya dipegang oleh seorang penadah berinisial SM," ucap Abdul.

Dari SM, polisi pun menemukan titik terang dan berhasil menangkap N. Namun, N berupaya melarikan diri dari kejaran polisi dan kaki kanannya harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Selanjutnya pelaku dan penadah itu beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Karawaci.

"Kami sedang melakukan pengembangan. Kami juga telah mengantongi beberapa nama pelaku lainnya yang kini berstatus DPO," papar Abdul.(DBI/HRU)

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein