Connect With Us

Penadah HP Curian Diringkus, 1 Didor

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Januari 2018 | 00:00

| Dibaca : 1594

Ilustrasi Perampokan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Polsek Karawaci berhasil meringkus pelaku penadah HP curian. Sedangkan pencurinya berhasil ditembak.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menyatakan, pihaknya berhasil membekuk dua pelaku. Mereka masing-masing berinisial N, 42, sebagai pencuri rumah kosong dan SM, 39, sebagai penadahnya. "Pelaku N terpaksa dilumpuhkan kaki kanan dengan ditembak. Karena dia mencoba melarikan diri saat ditangkap," ujar Abdul, Jumat (26/1/2018).

BACA JUGA :

Dia telah mencuri barang berharga di rumah milik Asep di kawasan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (25/1/2018).

Abdul menjelaskan, sebelum dilakukan penyergapan, mulanya Asep yang merupakan korban melaporkan kepada pihak kepolisian setelah kehilangan satu sepeda motor, dua unit HP dan uang tunai Rp6 juta.

Menindaklanjuti laporan itu, jajarannya pun langsung mengetahui keberadaan HP milik korban yang berada di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Hp-nya dipegang oleh seorang penadah berinisial SM," ucap Abdul.

Dari SM, polisi pun menemukan titik terang dan berhasil menangkap N. Namun, N berupaya melarikan diri dari kejaran polisi dan kaki kanannya harus dilumpuhkan dengan timah panas.

Selanjutnya pelaku dan penadah itu beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Karawaci.

"Kami sedang melakukan pengembangan. Kami juga telah mengantongi beberapa nama pelaku lainnya yang kini berstatus DPO," papar Abdul.(DBI/HRU)

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

TANGSEL
Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Prof Dede Rosyada menyurati Dinas

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie