Connect With Us

Kantin SMKN 3 Tangerang Roboh, 7 Dilarikan ke RS

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 30 Januari 2018 | 12:00

| Dibaca : 3779

Kantin SMKN 3 Tangerang Rubuh pada pukul 11.00 WIB, mengakibatkan 7 siswa harus dilarikan ke RS Usada Insani, Selasa (30/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Para guru dan siswa di SMKN 3 Kota Tangerang dikagetkan dengan peristiwa robohnya kantin di sekolah tersebut. Peristiwa yang terjadi pada pukul 11.00 WIB itu mengakibatkan 7 siswa harus dilarikan ke RS Usada Insani, Selasa (30/1/2018).

Kepala SMKN 3 Tangerang Endah Resmiati tiba-tiba saja kaget dan khawatir setelah mendengar ambruknya kantin sekolah tersebut.

BACA JUGA :

"Iya tadi saya lagi di halaman sekolah, suara kantin ambruk terdengar, para siswa pada lari-lari, langsung saya kesana (ke kantin)," ujarnya saat ditemui di SMKN 3 Tangerang di Jalan Mohammad Yamin No 20, Babakan, Kota Tangerang.

Endah mengatakan, kendati tidak sedang dalam jam istirahat sekolah, ada beberapa siswa yang sedang di kantin. Ia menyebut, ada 6 siswa dan 1 anak penjual kantin harus dilarikan ke RS Usada Insani karena mengalami shock.

"Kira-kira tadi ada 7 korbannya yang langsung dibawa ke rumah sakit sama gurunya. Mereka shock, sedang divisum juga. Namanya pihak sekolah ya khawatir kenapa-kenapa sama murid," ucap Endah.

Menurut Endah, kantin yang roboh itu bangunannya semi permanen dan memang bangunan itu mengkhawatirkan. "Saya masih kaget, saya juga masih gemeter. Enggak nyangka tiba-tiba roboh," tutur Endah.

Setelah kejadian tersebut, Endah pun langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Dan telah memberikan kabar ini kepada instansi terkait. "Secepatnya bangunan ini akan diperbaiki," kata Endah.

Sementara para siswa tidak diperbolehkan untuk memasuki area kantin karena Endah khawatir dengan kejadian ini. Saat ini, empat anggota kepolisian sedang meninjau lokasi kantin.(RAZ/HRU)

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln